oleh

Dasco Optimis Prabowo Siap Dicalonkan Sebagai Capres 2024

SUARAMERDEKA.ID – Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad Menghadiri Rapat Konsolidasi DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah, di Hotel Lorin Solo. Sabtu (23/10/2021)

Dalam kesempatan ini, DPD Gerindra Provinsi Jawa Tengah (Jateng) mendeklarasikan mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden (Capres) pada pemilihan presiden pada 2024.

Deklarasi ini dibacakan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Abdul Wachid.

Dalam deklarasi tersebut, DPD Partai Gerindra Jateng meminta Prabowo Subianto untuk bersedia sebagai calon presiden pada pilpres 2024 mendatang.

DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Juga mengusulkan kepada DPP Partai Gerindra agar mencalonkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Capres pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga :  Cah Bergudul Galang Dana & Bazar Layangan Bantu Anak Penderita Tumor Mata

“Mendengarkan deklarasi ini, Saya selaku Ketua Harian DPP Partai Gerindra mengatakan akan menyampaikan aspirasi dan dukungan dari para pengurus Partai Gerindra se-Jawa Tengah kepada Ketum Prabowo Subianto,” tegas Dasco.

Dasco optimistis Prabowo siap dicalonkan kembali maju sebagai Capres Partai Gerindra di Pilpres 2024.

“Kalau ditanya kesiapan (Pak Prabowo) saya pikir siap. Kalau melihat teman-teman di Jawa Tengah yang begitu bersemangat dan menggebu-gebu saya optimis. Hasil laporan kami kepada Pak Prabowo bagaimana nanti kita sampaikan lagi,” Ungkapnya.

Sampai dengan saat ini ada 13 DPD Partai Gerindra yang memberikan dukungan kepada Prabowo maju kembali pada kontestasi Pilpres 2024.

“Kemarin terakhir ada dari Jawa Timur, Jawa Barat dan ini Jawa Tengah,” terang Dasco.

Baca Juga :  Harga BBM dan Potensi Gagal Bayar Pertamina. Opini Marwan Batubara

Ia menambahkan alasan para kader Partai Gerindra, Menginginkan Prabowo maju kembali sebagai Capres karena elektabilitasnya bagus.

“Sehingga ini yang membuat keyakinan teman-teman atau kader Gerindra di Jawa Tengah untuk meminta kesediaan Pak Prabowo maju lagi sebagai presiden,” Tutupnya. (RED)

Loading...

Baca Juga