oleh

Gedung Satlantas Baru, Polresta Banyuwangi Resmi di Buka Kombes Pol. Deddy FM

SUARAMERDEKA.ID – Kapolresta Banyuwangi Kombes. Pol. Deddy Foury Millewa, Jumat siang (3/2/2023) meresmikan gedung baru Satlantas lokasi Sumberrejo Kota Banyuwangi. Rangkaian acara peresmian gedung diawali dengan pemotongan pita oleh Kapolresta, dihadiri Waka Polresta serta jajaran PJU Polresta Banyuwangi.

Sambutannya, Kombes Pol. Deddy, menyampaikan, semoga pembukaan gedung Satlantas baru bisa menambah khasanah, Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT. Berdirinya gedung Satlantas Polresta Banyuwangi ini melalui kebersamaan, gedung Satlantas ini bisa berdiri dan terwujud.

“Semoga dengan berdirinya kantor Satlantas ini, bisa menjadi dampak positif, dan anggota khususnya Satlantas Polresta Banyuwangi bisa bekerja lebih optimal, bisa meminimalisir komplin – komplin, dan rintangan selama ini bisa lebih memudahkan dan bermanfaat dalam pelayanan terhadap masyarakat.” kata Kombes Pol. Deddy, Jum’at (3/2/2023).

Baca Juga :  Herlin Koisasi: Ada Pelanggaran Pemilu, Laporan Ke MAPPILU PWI Muba

Lanjut Deddy, menambahkan agar tidak lupa untuk disampaikan, bahwa acara peresmian gedung ini nanti malam akan ditutup dengan Banyuwangi Bersholawat bertempat di halaman depan komplek gedung Satlantas.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan berkah, Rahmat dan hidayah kepada kita semua dan warga Banyuwangi khususnya.” tambah Deddy.

Usai prosesi peresmian gedung dengan potong pita, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan santunan anak yatim. Kapolresta banyuwangi Kombes Pol. Deddy Foury Millewa selanjutnya keliling setiap sudut – sudut ruang pelayanan dan diakhiri ramah tamah bersama insan media dan Pejabat utama (PJU) serta anggota lainnya.(BUT).

Loading...