oleh

GPI Gelar Tasyakuran dan Do’a Bersama Untuk Panglima TNI Andika Perkasa

SUARAMERDEKA.ID – Perpindahan tongkat estafet kepemimpinan di tubuh Tentara Nasional Indonesia (TNI). Dari Jenderal Hadi Tjahyo ke Jenderal Andika Perkasa telah resmi dilakukan di istana negara, Rabu (17/11/2021).

Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo di istana negara dan dihadiri para menteri kabinet kerja jilid 2.

Sementara itu, Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam (PP GPI), gelar Tasyakuran dan do’a bersama. Untuk Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di Masjid AL Fattaa’ Menteng Raya No. 58 Jakarta Pusat, Kamis (18/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kader-kader dan anggota Gerakan Pemuda Islam. Serta para tokoh masyarakat dan Ulama di jakarta.

David selaku penanggung jawab kegiatan tasyakuran dan do’a bersama menyampaikan. Bahwa acara ini sengaja di gelar oleh GPI untuk mendo’akan Jenderal Andika Perkasa, yang telah resmi diangkat sebagai Panglima TNI.

Baca Juga :  Perjanjian Kerjasama IMI dengan MGPA dan Dyandra Promosindo

“Agar beliau selalu di berikan kekuatan dalam mengemban amanah, untuk menjaga kedaulatan NKRI. Tantangan dan tanggung jawab sebagai Panglima TNI kedepan makin berat,” ujar David.

David pun berharap, Jenderal Andika Perkasa kedepan dapat merangkul seluruh ormas pemuda Islam. Untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kedaulatan Negara.

“Kami berharap Kedepan Panglima TNI beserta jajaran bisa merangkul seluruh ormas pemuda Islam. Jangan lagi ada isu dan stigma ‘Islam phobia’ yang akan merusak persatuan dan kesatuan di Indonesia,” tegas David.

“GPI siap bersinergi dengan siapapun untuk bersama sama menjaga kedaulatan NKRI, termasuk dengan TNI maupun Polri,” pungkas David dalam sambutannya.

Sementara tausyiah dan do’a bersama untuk Panglima TNI dipimpin langsung oleh KH. Zainal Murthado, Lc. Alumni GPI dari Jakarta Utara. (AMN).

Baca Juga :  Ketum Perwosi Harapkan Perempuan Jadi Motivator Olahraga di Keluarga
Loading...

Baca Juga