oleh

Hadiri MTQ IX, Yanto Samanery Harap Lahir Qori-Qoriah Baru

SUARAMERDEKA.ID – Anggota DPRD SBB Yanto Samanery hadir pada pembukaan MTQ IX Tingkat Kecamatan di Desa Latu Kecamatan Amalatu, Senin (27/9/2021).

Acara MTQ X ini berlangsung meriah di mulai 26-30 September 2021 yang di buka oleh Bupati SBB Timotius Akerina. SE. M. Si, didampingi Sekda SBB Mansur Tuharea. SH, Forkopimda, OPD dan tamu undangan lainnya. Kegiatan ini tetap memberlakukan protokol kesehatan.

Yanto Samanery yang juga Ketua DPD PAN SBB ini mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara MTQ IX tingkat Kecamatan yang berjalan tertib dan tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan.

“Melalui perhelatan MTQ ini dia mengajak kita semua merefelksi diri, berdzikir dan bertafakur, untuk berakhlak dan peradaban sehingga terselenggaranya MTQ tahun ini, lahirnya qori dan qoriah baru,”katanya.

Baca Juga :  Tinjau PT BMI, Presiden: Produk Perikanan Indonesia Masih Sangat Menjanjikan untuk Pasar Dunia

Menjadi harapan bersama, lanjut Yanto, muncul generasi Qurani yang mampu bersaing ke kanca nasional dan internasional, dan dapat membanggakan kabupaten Banyuasin sesuai dengan tema MTQ “Kita Semua Bersatu”.

“Saya ingatkan kepada panitia penyelenggara dan peserta yang mengikuti acara MTQ agar tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan,”pintanya.

Kebersamaan dan kekompakan dapat dipertahankan dan terpelihara, harap Yanto guna mencapai tujuan negeri serta generasi penerus kedepannya tidak hanya teknologi tapi perlu juga pandai ilmu agama seperti mengaji dan memanfaatkan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari bersama-sama bahu membahu kita membangun daerah dan kita bertekad menjadi yang terbaik. Selamat berlomba kepada kafilah,”tuturnya. (SMS)

Loading...

Baca Juga