oleh

Jelang Pelantikan, Ketua DPD KNPI DKI Jakarta Kumpulkan Pengurus Untuk Konsolidasi

SUARAMERDEKA.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi DKI Jakarta. Roni Bara Pratama bersama Formatur lainnya, gelar sillaturrahim calon pengurus.

Sillaturrahim seluruh Badan Pengurus Harian (BPH), dan para wakil ketua adalah untuk membahas persiapan acara pelantikan yang akan segera digelar. Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Akbar Supratman selaku Sekretaris dan Ahmad Wibi Wibawanto selaku Bendahara DPD KNPI DKI Jakarta.

“Saat ini kami sengaja mengumpulkan Badan Pengurus Harian (BPH) dan para wakil ketua untuk bertatap muka dan sillaturrahim. Sekaligus mempersiapkan seragam untuk pelantikan yang nanti akan diselenggarakan di Balai Kota.” ujar Roni saat ditemui di Gedung Pemuda Rawamangun, Sabtu (8/5/2021)

Baca Juga :  Sowan Sesepuh, Kapolda Banten Lesehan di Pesantren Ki Embay

Ketua KNPI DKI Jakarta tersebut menjelaskan, untuk jadwal pelantikan belum bisa dipastikan. Karena masih menunggu petunjuk dan jadwal dari Gubernur DKI Jakarta.

“Untuk masalah waktunya kapan, kami belum bisa untuk memastikan saat ini, Sebab kami masih menunggu petunjuk dan jadwal dari Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta,” ucap Roni.

Jelang Pelantikan, Ketua DPD KNPI DKI Jakarta Kumpulkan Pengurus Untuk Konsolidasi
Roni Bara Pratama, Ketua DPD KNPI DKI Jakarta Periode 2021 – 2024

Roni menambahkan, bahwa 346 Pengurus DPD KNPI DKI Jakarta kedepan siap bersinergi dan menjadi mitra strategis Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk menjalankan program-program di DKI Jakarta.

“Insya Allah, kami kepengurusan DPD KNPI DKI Jakarta yang berjumlah 346 orang. Menyatakan siap untuk bersinergi dan menjadi mitra strategis Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk menjalankan program-progam di DKI Jakarta, khususnya untuk pemberdayaan pemuda. Dan umumnya untuk masyarakat DKI Jakarta secara keseluruhan,” tegas Ketua KNPI DKI Jakarta.

Baca Juga :  Pengurus DPD PDI Perjuangan DKI Dipenuhi Generasi Milenial

Sebagaimana kita ketahui, bahwa Roni Bara Pratama terpilih untuk menahkodai DPD KNPI DKI Jakarta periode 2021 sampai dengan 2024. Berdasarkan hasil Musda yang digelar pada tanggal 26 sampai 28 Maret 2021. Di GOR Sunter – Jakarta Utara. (AMN).

Loading...

Baca Juga