oleh

Juara Umum MTQ IX Kabupaten SBB, Camat Rafli Alydrus: Terimakasih Tim yang Solid

SUARAMERDEKA.ID – Kafilah Kecamatan Amalatu berhasil meraih juara umum pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) IX tingkat Kabupaten SBB, di Desa Latu Kecamatan Amalatu.

Camat Amalatu, Rafli Alydrus. SE pun mengaku bangga dan turut memberikan apresiasi kepada seluruh kafilah yang telah berusaha sepanjang pelaksanaan MTQ IX tersebut, sehingga sukses meraih hasil yang memuaskan.

“Alhamdulillah ada sedikit peningkatan dari MTQ tingkat Kabupaten di Huamual dulu, dari segi perolehan nilai yang diraih Kecamatan Amalatu. Ini luar biasa,” kata dia kepada SUARAMERDEKA.ID saat di wawancarai, Rabu (29/9/2021).

Rafli pun yakin, kedepannya pencapaian yang diraih kafilah Kecamatan Amalatu, baik di Kabupaten, atau pun Provinsi Maluku akan lebih baik lagi.

“Saya juga mengucapkan terimakasih pada seluruh tokoh-tokoh, para ustadz dan ulama karena telah membimbing anak kami hingga berprestasi seperti ini. Insya Allah ke depan akan lebih baik lagi menuju ke tingkat provinsi,” ujarnya.

Baca Juga :  Jadi Pengedar Ganja, Dua Mahasiswa Mendekam di Polsek Kembangan

Rafli mengungkapkan, untuk sampai sukses meraih juara umum, persiapan yang dilakukan cukup panjang dan lama. Dimulai dari STQ tingkat desa, kecamatan, baru lah kabupaten.

“Kami merasa bangga dan bersyukur karena hadiah ini dapat kami persembahkan pada seluruh masyarakat Kecamatan Amalatu,” sebutnya.

“Juara umum ini merupakan juara umum yang Pertama kalinya, sehingga piala bergilir menjadi piala yang pertama untuk Kecamatan Amalatu, terimakasih juga pada tim yang solid, yang bekerja keras mengupayakan keberhasilan ini,” pungkas Rafli Alydrus.

Ucapan terimakasih buat Pengurus LPTQ Dan Kepala KUA Kecamatan Amalatu sehingga, Kecamatan Amalatu dapat seraih Hasil yg maksimal. Tutup Rafli (SMS)

Loading...

Baca Juga