oleh

Dukungan Buat Paslon NAPI (Naomi Piet) Nomor Urut 2 Bertambah

SUARAMERDEKA.ID – Peresmian poskow tim pemenagan sekaligus kampanye pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Supiori Ruth Naomi Rumkabu Spd & Piet Yan Karel Pariaribo SH Nomor urut 2 di Kampung Ramardori dan kampanye selanjutnya di Kampung Maryardori Distrik Supiori Selatan, Sabtu (10/10/2020).

Usai orasi kampanye politik di kedua Kampung tersebut diatas, Tokoh dan Tua Tua Kampung yang diwakili oleh bapak Awendu, bapak Valen dan keluarga besar Wanma

Dari ketiga perwakilan ini menyatakan sikap bahwa mereka warga Kampung mendukung sepenuhnya NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Supiori.

Pada kesempatan tersebut bapak Awendu menyerahkan Perahu Wairon. Perahu Wairon ini adalah simbol kemenangan kepada Paslon NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2.

Dalam penyerahan Perahu ini, bapak Awendu menyampaikan kepada Paslon NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2 bahwa keluarga besar Awendu di Ramardori Kampung Biniki menyerahkan pernyataan sikap dalam bentuk Perahu Wairon sebagai simbol dukungan terhadap Paslon NAPI (Naomi Piet).

Pada kampanye sebelumnya di Kampung Ramardori, keluarga besar Wanma yang diwakili oleh Mama Wanma menyerahkan Perahu Mansusu sebagai simbol dukungan terhadap Paslon NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2.

Sedangkan pernyataan sikap dari masyarakat Kampung Maryardori yang diwakili oleh bapak Valen mengatakan bahwa memberikan pernyataan sikap sekaligus menyerahkan data nama nama pendukung kepada Paslon NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2.

Kemudian pasangan calon NAPI (Naomi Piet) mengutip syair lagu “di Doa ibu ku, nama ku disebut dan semua terserah pada mu, kuhormati keputusan mu”, pada tanggal 9 Desember coblos Nomor urut 2. (OSB)

Loading...

Baca Juga