oleh

Warga Kampung Duber Dukung Penuh Naomi Piet

SUARAMERDEKA.ID – Kampanye pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Supiori Ruth Naomi Rumkabu Spd & Piet Yan Karel Pariaribo SH Naomi Piet Nomor urut 2 di Kampung Duber Distrik Supiori Timur, Selasa (13/10/2020).

Kampanye pasangan calon NAPI disambut dengan tradisi adat istiadat pengalungan bunga dan tarian yosim pancar yang dibawakan oleh Pemuda pemudi Kampung Duber.

Mengawali orasi politik, Kampanye Paslon “NAPI” (Naomi Piet) Nomor urut 2 memohon Dukungan dan Doa Restu dari seluruh warga masyarakat Kampung Duber.

Turut hadir dalam kampanye NAPI (Naomi Piet) nomor urut 2 yakni Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Kepala Kampung beserta aparatnya dan Masyarakat Kampung Duber.

Dengan kehadiran para Tokoh dan Masyarakat Kampung Duber untuk beri dukungan penuh pada Paslon NAPI (Naomi Piet) Nomor urut 2.

Dalam sesi dialog, Tokoh Perempuan Kampung Duber menyampaikan, ketika NAPI terpilih, ingatlah kami rakyat kecil. Lalu perwakilan dari Pemuda Kampung Duber memohon pada NAPI untuk memperhatikan pengangguran dan kami Pemuda Duber dukung penuh NAPI jadi Bupati dan Wakil Bupati Supiori.

Setelah itu Tokoh Agama menyampaikan bahwa ia sudah mendengar paparan program kerja unggulan, salah satunya fasilitas pelayanan gereja dan apabila NAPI terpilih, tolong juga perhatikan PAUD dan TK di Kampung Duber.

Usai dialog, masyarakat Kampung Duber minta foto bersama Paslon NAPI (Naomi Piet). (OSB)

Loading...

Baca Juga