oleh

Kapolda Papua Barat Buka Puasa Bersama di Sorong

SUARAMERDEKA.ID – Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Herry Rudolf Nahak SIK mengatakan bahwa komponen masyarakat Sorong Raya diharapkan mendukung program pembangunan Pemerintah Daerah. Dukungan ini dengan menjaga Keamanan dan ketertiban di wilayah hukum setempat.

Hapan ini disampaikan saat memberikan arahan singkat dalam acara buka puasa bersama komponen masyarakat. Acara ini diselenggarakan di Gedung ACC Al Akbar Kota Sorong provinsi Papua Barat, Sabtu (25/5/2019).

“Saya, selaku Pimpinan Kepolisian Daerah Papua Barat mengharapkan Sinergitas komponen elemen masyarakat. Dalam membantu pihak Kepolisian di setiap daerah masing-masing. Sehingga proses program pembangunan di Provinsi Papua Barat dapat berjalan dengan lancar,” kata Kapolda Papua Barat.

Herry Rudolf Nahak berpesan kepada setiap Polres yang berada di wilayah hukum Polda Papua Barat. Agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan sesuai aturan hukum yang berlaku.

Turut hadir dalam buka puasa bersama yakni perwakilan dari mahasiswa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Dirpolair Polda Papua Barat, Kapolres Sorong Kota dan sejumlah perwira. Dan unsur organisasi lembaga swadaya masyarakat lainnya. (OSB)

Loading...

Baca Juga