oleh

Pemda Kotabaru Gelar Ramah Tamah Dengan Anggota Paskibraka

SUARAMERDEKA.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru menggelar ramah tamah dengan anggota Paskibraka yang menyelesaikan tugasnya dengan baik dalam Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Siring Laut depan kantor Pemda Kotabaru. Dalam acara ini, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar mengapresiasi kinerja anggota Paskibraka yang telah menjalankan tugasnya tanpa ada halangan apapun.

Acara ramah tamah ini diselenggarakan di Gedung Paris Barantai Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (18/8/2019). Hadir Bupati Kotabaru didampingi Hj. Fatma Idiana selaku Pembina PKK. Hadir pula Sekda Kotabaru. H. Said Akhmad beserta seluruh unsur Forkopinda dan SKPD terkait. Tak ketinggalan, hadir pula orangtua dari Pasukan Paskibraka dan tamu undangan lainnya.

Pemda Kotabaru Gelar Ramah Tamah Dengan Anggota Paskibraka
Acara ramah tamah Pemda Kotabaru dengan anggota Paskibraka Kotabaru di Gedung Paris Barantai Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (18/8/2019).

Bupati Kotabaru dalam sambutan  mengucapkan terima kasih atas segala apa yang sudah diberikan Paskibraka. Terutama pada saat Detik-detik Pengibaran Bendera Merah Putih 17 Agustus 2019.

“Semua berjalan dengan baik dan tampa ada terjadi satu kesalahan. Pada saat Penaikan Sang Merah Putih oleh anak-anak dari Paskibraka semua baik,” kata Bupati Kotabaru.

Lanjutnya, sebagai tanda terimakasih Pemda Kotabaru pada anggota Paskibraka, mereka sudah menyiapkan sejumlah bonus. Pemda Kotabaru sudah menyiapkan dana untuk refreshing dalam rangka studi banding di Jawa Barat.

Sementara itu perwakilan Paskibraka mengucapkan terimakasih keada Dispora yang sudah memberikan semua fasilitas dengan maksimal. Mereka juga berterimakasih atas pembelajaran yang diberikan oleh pembimbing maupun pelatih. (BDN)

Loading...

Baca Juga