oleh

Mutasi dan Promosi 18 Pejabat Eselon Pemkab Banyuwangi

SUARAMERDEKA.ID – Lagi rotasi dan promosi Sejumlah 18 pejabat dilingkungan Pemkab Banyuwangi di lakukan Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, Jumat (22/9/3023) terkesan mendadak.

Promosi satu tingkat dari eselon III A, masuk ke eselon II B, ada lima pejabat yang sebelumnya memang pelaksana tugas (Plt), sebagai sekretaris, kini difinitif menjadi Kepala Dinas dan Kepala Badan, diantaranya, Sekertaris BKPP (Badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan) Ilzam Nuzuli, sebelumnya mengemban jabatan Pelaksana tugas (Plt), kini difinitif menjadi kepada BKPP, Plt BPBD, Danang Hartanto, difinitif kepada BPBD, Plt BPKAD, Cahyanto , difinitif kepala BPKAD, Plt Dinas pemberdayaan masyarakat dan desa (DPMD) Ahmad Paisol, definitif kepala Dinas PMD, dan Plt. DPMPTSP (Dinas penanaman modal badan pelayanan terpadu satu pintu) Partana, difinitif kepala DPMPTSP.

Baca Juga :  Dandim 0212 Tapanuli Selatan Saluti Kinerja Wartawan

Sementara mutasi dan rotasi pejabat eselon III A lainya, camat, sekretaris hanya pindah posisi, seperti dari jabatan sekretaris berpindah di sekretaris antar SKPD, selebihnya camat masuk ke sekretaris, dan ada camat berpindah antar camat.

Selebihnya mutasi antar eselon III B, kepala bidang berputar antar Kabid pada SKPD lain, serta jajaran eselon IV A, jabatan Kasi, Lurah, berputar antar SKPD, sebagian promosi ke eselon III B.

Jajaran pejabat tersebut adalah orang-orang lama yang ada di lingkungan Pemkab Banyuwangi.

Dengan dilantiknya lima pejabat eselon II B di lingkungan Pemkab Banyuwangi mengurangi SKPD Dinas yang sebelumnya di jabat sekretaris merangkap pelaksana tugas (Plt).

Kini jabatan kepala dinas yang belum difinitif, DPU CKPP, Dinas lingkungan hidup (DLH), Dinas Pertanian dan Badan Kesbangpol serta Dirut PUDAM. (BUT).

Baca Juga :  Ir H Mujiono MM Jadi Plh Bupati Banyuwangi
Loading...