oleh

NAPI Paparkan Program Kerja Unggulan Demi Kesejahteraan Rakyat Supiori

SUARAMERDEKA.ID – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Supiori Ruth Naomi Rumkabu Spd & Piet Yan Pariaribo SH Nomor urut 2 melanjutkan kampanyenya di Pulau Aruri Kampung Insubabi Distrik Kepulauan Aruri Kabupaten Supiori Provinsi Papua, Kamis (8/10/2020).

Paslon “NAPI” (Naomi Piet) Nomor urut 2 dalam mengawali kampanyenya, tak luput memohon Doa Restu dan dukungan masyarakat Kampung Insubabi.

Paslon “NAPI” (Naomi Piet) Nomor urut 2 menyampaikan kehadiran “NAPI” bertarung di pesta demokrasi Pilkada Supiori sebagai Agen Perubahan dan juga atas permintaan masyarakat.

NAPI (Naomi Piet) memaparkan Visi Misi dan Program Kerja Prioritas dalam bidang Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan, Perikanan, Pariwisata dan Keagamaan serta Kesejahteraan Rakyat Supiori.

Dalam pemaparannya, NAPI (Naomi Piet) mengatakan bahwa Kabupaten Supiori memiliki Sumber Daya Alam laut yang sangat melimpah ruah dan alam yang mempesona.

“Oleh karena itu, apabila NAPI dipercayakan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Supiori ini maka didalam program kerja prioritas NAPI, ada terdapat program kerja unggulan seperti perikanan dan kelautan serta Pariwisata,” kata NAPI.

Program kerja unggulan di bidang perikanan dan kelautan mencakup pembentukan kelompok kelompok nelayan, kelompok pembudidayaan rumput laut, pembudidayaan ikan laut dan lain sebagainya. Sedangkan program kerja unggulan di bidang pariwisata seperti obyek wisata air terjun, obyek wisata bawa laut, obyek wisata pantai dan sebagainya.

Usai pemaparan Visi Misi dan Program Kerja Prioritas, NAPI memberikan kesempatan pada masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya pada sesi tanya jawab. Pada sesi tanya jawab, warga Kampung Aruri menyampaikan bahwa Dinas Perikanan belum pernah memberikan bantuan perahu viber untuk para nelayan. Kemudian proyek pekerjaan air bersih yang dikerjakan oleh Bapeda berjalan ditempat dan hingga saat ini pekerjaan tersebut tak kunjung selesai.

Masyarakat Kampung Aruri memohon kepada NAPI jika terpilih jadi orang nomor satu di Kabupaten Supiori untuk segera membangun air bersih, harap warga Aruri. (OSB)

Loading...

Baca Juga