oleh

Pangdam XVII/Cenderawasih Ibadah Bersama dan Berikan Bantuan Alat Musik

SUARAMERDEKA – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI. Yosua Pandit Sembiring, S.IP didampingi Ibu Ny. Widiasih Sembiring beserta rombongan melaksanakan Ibadah bersama di Gereja Pantakosta, Jemaat Yobel. Kampung Kasukwe, Kabupaten Sarmi yang dipimpin Pendeta Maury, Kamis (21/02/2019).

Pangdam XVII/Cenderawasih beserta Ibu mengucap syukur atas kebesaran dan kebaikan Tuhan serta sebagai wujud keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Yesus Kristus sang penebus Dosa.

“Merupakan wujud kebanggaan bagi saya setelah beberapa tahun terakhir ini tidak pernah terdengar adanya gejolak keamanan yang menonjol di wilayah Sarmi, tentunya telah terbukti bahwa Iman Kristiani masyarakat Sarmi telah semakin tumbuh,” terang Pangdam.

“Oleh sebab itu, saya tidak henti-hentinya mengajak umat Kristiani di Tanah Papua untuk mentaati aturan Pemerintah, bukan karena takut melainkan karena Iman kepada Allah Bapa dan putranya Yesus Kristus,” tambah Pangdam.

Selain melaksanakan Ibadah bersama, Pangdam XVII/Cenderawasih memberikan sumbangsih berupa Alat Musik Orgen dan sembako kepada Gereja Pantakosta Jemaat Yobel. “Semoga dengan alat musik ini dapat memberikan semangat bagi seluruh Jemaat dalam Iman Kristiani,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Ibadah ini adalah Bupati Sarmi, Danrem 172/PWY, Aster Kasdam XVII/Cenderawasih. Wakapendam XVII/Cenderawasih, Waasops Kasdam XVII/Cenderawasih. Dandim 1712/Sarmi, Kapolres Sarmi dan para Pendeta Gereja Pantakosta Jamaat Yobel. Selesai ibadah dilanjutkan kunjungan kerja Pangdam XVII/Cenderawasih. Ke Kodim 1712/Sarmi untuk melihat secara langsung kondisi satuan sekaligus meninjau Pembangunan Asrama Kodim 1712/Sarmi. (OSB)

Loading...

Baca Juga