oleh

PT PMSM Buka Donasi Suaramerdeka.id Peduli Covid-19

SUARAMERDEKA.ID – Direktur PT Pilar Media Suara Merdeka (PMSM) Khoirul Amin mengajak pembaca suaramerdeka.id untuk bersedekah di bulan Ramadhan ini melalui program “suaramerdeka.id Peduli Covid-19”. Program ini dikhususkan untuk membantu masyarakat terdampak covid-19 yang belum mendapat bantuan dari pemerintah.

“Di bulan suci Ramadhan ini, mari perbanyak sedekah dan bergotong royong untuk saling meringankan antar sesama anak bangsa. Eratkan tangan dan saling membantu, kita lawan bersama wabah pandemi covid-19 ini,” kata Direktur PT PMSM, di Jakarta, Senin (27/4/2020).

Lanjutnya, dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan ditengah wabah covid-19 ini adalah momen yang tepat untuk berbagi dan bersedekah. Untuk itu, PT PMSM membuka program donasi yang diberi nama “suaramerdeka.id peduli Covid-19”. Pada program ini, hasil donasi akan disalurkan kepada mereka yang benar-benar berhak.

“Untuk itu, kami jajaran redaksi suaramerdeka.id berharap kepada seluruh pembaca dan rakyat Indonesia yang memiliki kelonggaran rizki. Untuk berdonasi di ‘suaramerdeka.id Peduli Covid-19’. Kami akan menyalurkan bantuan anda kepada yang benar-benar membutuhkan,” ujar Khoirul Amin.

Ia menjelaskan, bantuan yang terkumpul akan diberikan kepada masyarakat tidak mampu yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. Program ini juga memberikan perhatian kepada tenaga medis yang ada di garis paling depan.

“Bantuan yang akan kami salurkan adalah berupa paket sembako kepada masyarakat tidak mampu yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah. Serta Alat Pelindung Diri (ADP-red), kepada para tenaga medis yang telah menjadi garda depan dalam melawan wabah covid-19,” tegasnya.

Untuk keterbukaan informasi akan donasi yang masuk, Direktur PT PMSM akan selalu mengupdate perkembangan yang ada.

“Seluruh bantuan yang terkumpul di rekening PT. Pilar Media Suara Merdeka akan selalu kami update dan kami laporkan kepada para pembaca setia suaramerdeka.id. Dan kepada para donatur yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan bantuan tersebut,” imbuhnya.

Bantuan donasi dikirim PT. Pilar Media Suara Merdeka dengan nomor rekening BCA Cabang Matraman Jakarta Timur. Adapun nomor rekeningnya: 3424242077. Jika sudah melakukan donasi, pembaca dapat mengkonfirmasi di nomor WhasApp 0811-515-636 dan 0811-899-272. (RED)

Loading...

Baca Juga