oleh

Masyarakat Pelakat Tinggi Siap Dukung Prabowo-Sandiaga Jadi Presiden

SUARAMERDEKA – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Prabowo-Sandiaga mendapat simpati sejumlah masyarakat Kecamatan Pelakat Tinggi kabupaten Musi Banyuasin provinsi Sumatera Selatan.

Hal ini terbukti ketika kegiatan acara Silaturrahmi dan Doa Bersama yang diadakan Muhamad Ismail SE MM Caleg DPRD Kabupaten Muba dapil dua dari partai Gerindra di Desa Sido Mukti kecamatan Pelakat Tinggi pada Sabtu sore (6/4/2019).

Terpantau pada kegiatan itu antusias ribuan masyarakat hadir. Mereka kompak menyeruhkan nama Prabowo Subianto dan Sandiaga untuk duduk di kursi negara. Sebagai presiden Republik Indonesia pada pemilu 2019 waktu dekat ini.

“Kami masyarakat menginginkan adanya perubahan dan kesejahteraan. Kami berharap Prabowo menjadi Presiden,” kata Riyan Syahputra salah satu anggota Gerakan Pemuda Pendukung Pasangan Presiden Nomor Urut 02 Probowo dan Sandiaga.

Menurutnya Apresiasi dan dukungan ini berikan kepada Capres dan Cawapres Prabowo-Sandiaga. Karena masyarakat Pelakat Tinggi salut atas apa yang telah dilakukan Prabowo

“Saya selaku pendukung bapak Prabowo dan bapak Sandiaga, siap mesukseskan mereka,” tuturnya lagi.

Sementara Muhamad Ismail SE MM selaku kader dan Caleg dari partai Gerindra mengatakan. Bahwa berdasarkan beberapa survei Partai Gerindra tetap terdepan dan nomor satu di Sumatera Selatan.

Karenanya ia maju mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif dari partai Gerindra. Karena menurutnya Prabowo mampuh membuat perubahan kepada masyaraka.tKkhususnya kabupaten Musi Banyuasin.

Dan apabila ia terpilih sebagai Wakil Rakyat di DPRD Muba ia siap akan menyuarakan aspirasi masyarakat kabupaten Muba. Ia juga siap memajukan kecamatan Plakat Tinggi lebih maju lagi.

“Berdasarkan survei Gerindra nomor satu. Jadi jangan takut untuk mendukung Pak Prabowo menjadi Presiden,” ujarnya.

Dari pantauan suaramerdeka.id, dalam kegiatan itu selain acara silaturrahmi dan doa bersama, juga diadakan sosialisasi pemilihan supaya tidak keliru dalam memilih wakil legislatif. (SHM)

Loading...

Baca Juga