oleh

Pimpinan DPR RI Dukung Rencana Deklarasi Pembentukan Forum Alumni BEM, DEMA dan SEMA

SUARAMERDEKA.ID – Pimpinan DPR RI Sufmi Dasco Ahmad menerima sillaturahmi  sekaligus audiensi Jajaran Panitia Deklarasi Cinta Tanah Air. Forum Alumni Badan Eksekutif Mahasiswa dan Senat Mahasiswa  (FABEM-SM) di Gedung Nusantara III senayan Jakarta, pada Kamis (27/10/2022).

Ketua Harian Partai Gerindra tersebut juga menyambut baik kedatangan Jajaran panitia FABEM, dan mendukung penuh inisiasi berdirinya Forum Alumni BEM dan Senat Mahasiswa tersebut.

“DPR RI menyambut baik dan mengapresiasi berdirinya FABEM – SM, yang memiliki tujuan untuk menyatukan berbagai aktivitas mahasiswa dan juga ingin berkontribusi bagi bangsa dan negara Indonesia”, Ujar Sufmi Dasco

Lanjut Dasco, DPR RI juga siap mendukung setiap kegiatan-kegiatan organisasi khsusnya kemahasiswaan yang positif.

Baca Juga :  Tiga Kapal Pesiar Australia Tolak Diperiksa Tim Satgas Covid-19

“Pada intinya, komunikasi dengan seluruh aktivitas mahasiswa itu harus terus berjalan. Dimana aspirasi yang dilakukan oleh aktivis mahasiswa itu dijamin oleh undang-undang”, tandasnya.

Sufmi Dasco juga menegaskan, terkait dukungan DPR RI kepada Forum Alumni BEM dan Senat Mahasiswa, DPR RI juga mengapresiasi dan akan terus melakukan koordinasi.

“Sekali lagi DPR RI mengapresiasi, dan siap untuk mensupport juga berkoordinasi. Yang pada intinya dalam upaya membangun dan mensejahterakan sesuai dengan tema dari FABEM- SM”, tegasnya.

Sementara Itu Ketua Panitia Deklarasi FABEM dan cinta tanah air, Rafli Maulana mengatakan, pihaknya mengucapkan rasa terimakasih kepada Pimpinan DPR RI yang telah menerima Audiensi jajaranya panitia deklarasi.

Baca Juga :  Si Putih Pengganggu Elektabilitas, Sebuah Opini Miftah H. Yusufpati

Ia melanjutkan, bahwa panitia Forum Alumni BEM akan menjalin komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak. Sesuai dengan tema yang akan dilakukan yakni Cinta Tanah Air.

“Kami ucapkan terimakasih banyak atas sambutan baik Pimpinan DPRI RI, Bapak Sufmi Dasco Ahmad. Kami tegaskan FABEM akan melakukan komunikasi dan koordinasi dengan semua instansi dan elemen bangsa, dalam rangka untuk membuat sesuatu yang bisa menaikkan harkat martabat bangsa”, Pungkasnya. (MUN).

Loading...