oleh

PMII Kota Sorong Lakukan Penggalangan Dana Korban Gempa Ambon

SUARAMERDEKA.ID – PMII Kota Sorong menggelar aksi penggalangan Dana korban Gempa Bumi Ambon. Kegiatan penggalangan Dana ini direncanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal (01-02/09/2019).

Disela sela aksi Penggalangan Dana korban Gempa Bumi Ambon, Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Sorong Provinsi Papua Barat  Said A. Almahdaly menyampaikan bahwa mereka tidak melaksanakan Aksi Unjuk Rasa. Organisasi Kepemudaan (OKP) ini lebih memilih melakukan Aksi Penggalangan Dana korban Gempa Bumi Ambon.

“Dalam kegiatan Aksi Penggalangan Dana tersebu, intinya mengajak kepada seluruh Kader PMII Kota Sorong agar tidak lagi melaksanakan kegiatan (AUR) di Kota Sorong. Karena dikhawatirkan ada yang menunggangi kegiatan tersebut untuk di salah gunakan,” tandas Said, Selasa (1/10/2019).

Ia juga menekankan bahwa saat ini OKP yang dipimpinnya hanya fokus pada rencana kegiatan Konferensi yang akan digelar pada tanggal 6 Oktober 2019 di BLK Km. 9.5 Jln. Basuki Rachmat Distrik Sorong Timur Kota Sorong Provinsi Papua Barat.

Dijelaskan juga, kegiatan Konferensi ini akan dihadiri oleh seluruh Kader PMII se Sorong Raya. Jumlah keseluruhan Kader PMII se Sorong Raya kurang lebih 1000 orang. Sedangkan untuk anggota PMII yang aktif bekisar 400 orang. (OSB)

Loading...

Baca Juga