oleh

Dalam Sehari, Polres Muna Gelar Tiga Bakti Sosial Sekaligus

SUARAMERDEKA.ID – Mmenyambut hari ulang tahun Bhayangkara yang ke ke-73, Polres Muna bersama jajarannya menggelar tiga kegiatan sosial sekaligus. Dalam sehari mereka membersihkan masjid, gereja dan selokan, Selasa (18/6/2019).

Dalam bakti sosial tersebut, anggota Polres Muna dibagi tiga kelompok tugas. Tim pertama pembersihan jalan dan selokan. Dua tim yang lain masing-masing melakukan kegiatan bakti sosial bersih-bersih pada rumah ibadah, yaitu masjid dan gereja.

SUARAMERDEKA.ID - Mmenyambut hari ulang tahun Bhayangkara yang ke ke-73, Polres Muna bersama jajarannya menggelar tiga kegiatan sosial sekaligus. Dalam sehari. Jalan

Pada kegiatan masjid bakti sosial di Masjid Nurul Jihad Desa Wawesa Kecamatan Batalaiworu Kabupaten Muna, dilaksanakan oleh Jajaran Poksek Katobu. Tim ini dipimpin oleh Kapolsek Katobu Iptu. Hamka SH MM, didampingi Waka Polsek Katobu Aiptu. Halidin Halami SH MH.

Sementara pada tepi Jalan dan selokan, dipimpin langsung oleh Kapolres Muna AKBP. Agung Ramos Paritongan Sinaga SSos SH MSi. Sedangkan untuk kegiatan bakti sosial membersihkan gereja GPIB Beth-el Raha, dipimpin oleh Waka Polres Muna Kompol. Yusuf Mars SH MH.

Dalam Sehari, Polres Muna Gelar Tiga Bakti Sosial Sekaligus Masjid

Usai melaksanakan bakti sosial, Kapolres Muna yang ditemui suaramerdeka.id, menghimbau kegiatan seperti ini jangan hanya dilaksanakan dengan adanya momen menyambut hari ulang tahun Bayangkari saja. Pada hari-hari lain pun harus tetap dilaksanakan.

“Saya menghimbau kepada semuan anggota jajaran kepolisian Polres Muna. Untuk kedepan, giat ini tidak hanya dilakukan pada saat momen HUT Bhayangkara saja. Tetapi kegiatan semacam ini akan terus dilakukan. Sehingga dapat memupuk simpati warga terhadap Polri. Selain itu akan menjadi sebuah amal ibadah bagi kita semua,” harapnya. (MAC)

Loading...

Baca Juga