oleh

Safari Ramadhan 1443 H, Bupati Ipuk Bagi Sembako dan Santunan Yatim

SUARAMERDEKA.ID – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dalam bulan Suci Ramadhan 1443 H melakukan Safari Ramadhan, Rabu (6/4/2022) di Desa Kluncing kecamatan Licin.

Bupati Ipuk dalam safarinya mengemas acara berbuka bersama (Bukber) didampingi Camat Licin Sri Widiyanto. Sebelum berbuka bersama, Bupati Ipuk memberi santunan kepada anak Yatim dan pemberian sembako secara simbolis sejumlah 225 paket untuk bapak bapak penambang belerang dan troli wisata.

Camat Licin Sri Widiyanto, Rabu (13/4/2022) membenarka kalau Bupati Ipuk, seminggu lalu, tepatnya Rabu sore melakukan safari Ramadhan di Desa Kluncing dengan buka bersama bersama tokoh masyarakat, serta memberi santunan kepada anak Yatim, dan memberikan paket sembako kepada keluarga pekerja tambang belerang dan troli wisata.

Baca Juga :  Aliansi Rakyat Terbohongi Capres-Cawapres 2019 Serukan Emak-Emak Militan Konsolidasi Akbar

” Iya, tepatnya 6 April lalu Ibu Bupati hadir di Desa Kluncing. Sebelum buka bersama Bupati memberikan santunan untuk anak Yatim dan 325 paket sembako untuk bapak bapak pekerja troli wisata Paltuding – ke Puncak. Dan pekerja tambang belerang.” terang pak Wid, sapaan akrab Camat Licin.

Lebih lanjut Widiyanto mengatakan kalau sejumlah 325 paket sembako itu di kumpulkan di kantor kecamatan sejumlah 319 paket. 150 paket sembako untuk pekerja troli wisata Kawah Ijen, 175 paket untuk pekerja tambang belerang di ambil di kantor kecamatan. Dan enam paket diserahkan secara simbolis di Desa Kluncing kepada tiga bapak pekerja troli wisata dan tiga paket pekerjaan tambang belerang.

Baca Juga :  Muhammadiyah: Musuh Terbesar Pers Adalah Buzzer

“Rangkaian acara Safari Ramadhan di Desa Kluncing berjalan kidmad, dihadiri Tim safari Ibu Bupati bersama rombongan pejabat kompeten Pemkab, Kepala Desa Kluncing Sukawi, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.” pungkas Widiyanto. (BUT)

Loading...