oleh

Mujiono : Suap Menyuap Terkait Billboard, Statement LSM Suara Bangsa Itu Benar

SUARAMERDEKA.ID – Persoalan Billboard atau Baliho tidak berijin dan tidak bayar pajak beberapa waktu lalu di Banyuwangi, kini keberadaanya kian memanas usai adanya statament dari anggota Lemabaga swadaya masyarakat (LSM) Suara Bangsa, Rizky Kurniawan, disalah satu media oneline Kamis 23 September 2021.

Hal ini membuat Ketua Aliansi Rakyat Banyuwangi (ARB) Mujiono angkat bicara, Jumat ( 24/9 /2021) dihadapan insan pers di kediaman kampung mandar menyampaikan turut bela sungkawa yang amat dalam kepala Dinas Perijinan kabupaten, atas statement salah satu anggota LSM Suara Bangsa, Rizky di media oneline terkait adanya dugaan suap menyuap di Dinas Perijinan, dengan jumlah uang yang begitu fantastis. Saya sebagai rakyat dan juga ketua ARB berharap Kepada kepala Dinas perijinan untuk segera melakukan pelaporan pada yang berwajib atas apa yang sudah disampaikan salah satu anggota LSM.” ucap Muji

Baca Juga :  Fraksi PDIP DPRD DKI Tuding PSBB Total Akan Sengsarakan Masyarakat

Lanjut Mujono, apabila dalam waktu yang singkat kepala Dinas Perijinan kabupaten Banyuwangi tidak sama sekali melakukan tindakan Hukum dengan melapor pada pihak yang berwajib, berarti statement saudara LSM Suara Bangsa, RIzky itu adalah benar.”pungkas Muji, sapaan akrab Mujiono Ketua LSM ARB. (BUT).

Loading...

Baca Juga