oleh

Upacara Hari Perhubungan Nasional ke 49 di Sorong

SUARAMERDEKA.ID – Pelaksanaan upacara hari Perhubungan Nasional ke 49 tahun 2019, dilaksanakan di Lapangan Apel Kantor Walikota Sorong Provinsi Papua Barat, Selasa (17/9/2019).

Inspektur Upacara dipimpin oleh Wakil Walikota Sorong Hj. Pahima Iskandar dalam sambutannya menyampaikan bahwa upacara hari Perhubungan Nasional kali ini mempunyai makna yang dalam untuk melaksanakan tugas di berbagai Sektor Perhubungan.

“Hari perhubungan Nasional dimaknai sebagai momentum untuk merenggut kembali terhadap kinerja kita di berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan. Serta menyatukan persepsi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Hj. Pahima Iskandar.

Oleh karena itu, Wakil Walikota Sorong menyambut baik hari Perhubungan Nasional. Dengan tema “Merajut Nusantara Membangun Bangsa. Bhakti Nyata Insan Perhubungan Untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju”.

Baca Juga :  Wakil Bupati Sorong Buka Palang Masyarakat Adat Suku Moi
Upacara Hari Perhubungan Nasional ke 49 di Sorong
Upacara Hari Perhubungan Nasional ke 49 di Sorong

Untuk mempresentasekan Sektor Perhubungan dan seluruh Stacholder Perhubungan bersama sama secara nyata membangun Konektivitas yang Sinergi guna mewujudkan Transportasi mengutamakan keselamatan bagi seluruh masyarakat pengguna transportasi.

Sektor perhubungan memiliki peranan yang amat sangat Strategis dalam berbangsa dan bernegara. Keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peranan Transportasi sebagai urat nadi kehidupan Politik, Ekonomi, Sosial, Budaya dan Pertahanan Keamanan.

Turut hadir dalam giat upacara hari Perhubungan Nasional ke 49 yaitu Kepala BPTD Wilayah XXV Provinsi Papua dan Papua Barat, Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut Sorong, Wakil Kepala Kepolisian Resort Sorong Kota, Komandan Distrik Militer 1802 Sorong, Komandan Resort Militer 181/PVT, Kepala Kejaksaan Negeri Sorong, Ketua Pengadilan Negeri Sorong, Kepala KSOP Kelas I Sorong, Kepala Distrik Navigasi Kelas I Sorong, Kepala Dinas Perhubungan Kota Sorong, Direktur Poliktekpel Sorong, Kepala UPBU DEO Sorong, Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan (SAR) Sorong dan Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika. (OSB)

Loading...

Baca Juga