oleh

Jokowi Resmi Menjadi Anggota Kehormatan Pemuda Pancasila

SUARAMERDEKA.ID – Saat membuka Musyawarah Besar X Pemuda Pancasila, Presiden Jokowi menerima Kartu Tanda Anggota Kehormatan dari Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno. Acara pembukaan tersebut digelar di Lagoon Garden, Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (26/10/2019).

Mengawali sambutannya, Presiden Jokowi menyampaikan terima kasih atas peran para kader Pemuda Pancasila di seluruh Tanah Air. Kader PP dinilai Jokowi turut menjaga dan menyukseskan penyelenggaraan agenda-agenda politik nasional. Mulai dari pemilu, hingga pelantikan presiden dan wakil presiden yang telah berjalan dengan damai, tertib, dan lancar.

Pada kesempatan ini, Japto Soelistyo Soemarno memberikan Kartu Tanda Anggota Kehormatan untuk Presiden Jokowi. Pemberian Kartu Tanda Anggota ini, maka secara otomatis Jokowi adalah bagian keluarga besar Pemuda Pancasila.

Baca Juga :  FMMBI: Jangan Terpancing Atas Persekusi Dua Habaib di Manado

Turut hadir dalam acara pembukaan Musyawarah Besar X Pemuda Pancasila, antara lain Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo selaku Ketua Panitia Mubes, Ketua DPD RI La Nyalla Mataliti, Ketua Umum Satuan Pelajar Siswa dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Teuku Aulia Arief, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, dan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki. (OSY)

Loading...

Baca Juga