oleh

Ibu Guru di Bali dan Pacarnya Ajak Siswi Hubungan Seks Threesome

SUARAMERDEKA.ID – Seorang guru wanita di Buleleng Bali berinisial SND (29) bersama kekasihnya PW (32) mengajak siswanya untuk berhubungan seks threesome (bertiga) di kamar kostnya. Menurut keterangan kepolisian, SND dan PW mengaku melakukan hal tersebut karena terinspirasi film porno.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya. Seperti yang dikutip dari detik.com, Kamis (7/11/2019), kejadian bermula saat Ayu (nama Samaran) akan dikenalkan dengan pacar SND.

“Korban dijanjiin beli baju sama pulsa. Awalnya kan diajak ke rumah gurunya untuk dibeliin baju akhirnya mau, karena yang ngajak gurunya kan nurut,” jelas Sumarjaya.

Namun sesampai di kamar kost, SND berhubungan seks dengan PW di depan Ayu. SND dan PW kemudian “meminta” Ayu untuk melakukan threesome.

Baca Juga :  Bahrul Rohman, Ustad Alumni 212 Yang Tergeletak di Rumah Sakit

“Setelah di tempat kost korban dipaksa oleh pelaku Ni Made SND untuk duduk di kasur. Kemudian pelaku Putu dan SND yang memiliki hubungan pacaran melakukan persetebuhan dan dilihat korban. Namun tangan pelaku Putu memegang tangan korban selanjutnya duduk di samping korban dan mulai mencium korban dan pelaku Ni Made SND memegang tangan korban dan korban merasa tertekan sehingga terjadinya perbuatan cabul dan atau persetubuhan, yang dilakukan bertiga,” ujar Sumarjaya.

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidian lebih lanjut untuk mengetahui dugaan adanya siswi lain yang diajak melakukan perbuatan yang sama. (OSY)

Loading...

Baca Juga