oleh

Calon Ketua KNPI Maybrat Siap Mengkoordinir Pemuda Lebih Baik

SUARAMERDEKA.ID – Calon Ketua KNPI Maybrat Klemens Howay ST menegaskan bahwa Pemuda Maybrat memiliki potensi yang luar biasa di berbagai bidang. Oleh sebab itu, Pemuda Maybrat sangat membutuhkan sebuah wadah untuk menghimpun semua pemuda. Wadah tersebut juga harus dapat memberikan ruang untuk meluangkan kemampuan potensi pemuda.

Hal ini disampaikan pada musda KNPI ke II tahun 2019 di Hotel Luxio Sorong, Kamis (7/11/2019). Menurutnya, pemuda Maybrat mempunyai kemampuan, kualitas dan intergritas. Karenanya, banyak Pemuda Maybrat ikut terlibat langsung dalam percepatan proses pembangunan di Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat.

“Selama ini persoalan persoalan yang terjadi di Kabupaten Maybrat tidak ada suara dari pemuda. Karena pemuda tidak bisa menyampaikan aspirasi, ide dan gagasannya secara pribadi ke Pemerintah. Oleh karena itu, pemuda butuhkan wadah yang dapat menghimpun dan atau mengorganisir pemuda Maybrat,” kata Klemens.

Baca Juga :  BPK Perwakilan Sumut Nyatakan Pemko Padangsidimpuan Raih WDP

Untuk mewujudkan hal itu, Klemens Howay ST memberanikan diri maju sebagai calon Ketua KNPI Maybrat periode 2019-2022. Ia berharap pemuda Maybrat mendukungnya sebagai Ketua KNPI.

Lanjutnya, mengenai proses pembangunan Kabupaten Maybrat kedepan, semua tergantung oleh Pemuda. Sebab selama ini tidak ada pola pikir yang Konstruktif dari Pemuda untuk mendukung Pemerintah maupun Masyarakat dalam menunjang proses pembangunan.

“Puji Tuhan KNPI Maybrat sebagai wadah penghimpun Pemuda. Untuk ikut ambil andil dalam memberikan gagasan dan ide dalam proses pembangunan dan mewujudkan Pemuda Maybrat yang lebih baik,” tegas Klemens.

Ada empat Visi dan Misi calon KNPI Maybrat Klemens Howay ST. Yaitu: mewujutkan Pemuda Maybrat yang bersatu, Berkualitas, Profesional dan Berintegritas.

Baca Juga :  Gepak Siapkan Posko Transit Massa Aksi Tolak RUU dari Luar Daerah

“Motto calon KNPI Kabupaten Maybrat “movement every where to Pilot Project”. Artinya Pemuda Maybrat bergerak dimana mana dia selalu menjadi Pilot Project,” tutup Klemens. (OSB)

Loading...

Baca Juga