oleh

Tabrakan Maut, Nyawa Pelajar SMU 2 Kapuas Melayang

SUARAMERDEKA.ID – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kuala Kapuas menewaskan pelajar SMU 2 Kapuas, Kamis (14/11/2019) pagi. Kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil truk tronton warna hijau abu-abu bernopol B 9547 KH dengan pengendara sepeda motor Honda Beat KH 6130 BQ, Serena.

Truk yang membawa alat berat dikemudikan Norhadi (47) pria beralamat di Komplek Bincau, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Sedang Serena merupakan pelajar SMU 2 Kapuas beralamat di Kelurahan Dahirang.
Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Darwin Lubis membenarkan insiden laka lantas di wilayah hukum Polsek Kapuas Hilir ini.

“Tadi pagi, kami terima laporan kejadian itu, kami langsung mendatangi TKP, melakukan penanganan dan mengevakuasi korban,” ungkap Darwin, Kamis (14/11/2019).

Baca Juga :  Koramil Babat Toman Gelar Bakti Sosial Bersihkan Jalan Antar Desa

Jenis laka tersebut, lanjut dia, tabrak samping saat menyalip. Rentetan insiden tersebut saat sebuah mobil tronton datang dari arah Banjarmasin menuju arah Kapuas dan saat sampai di tikungan Sei Pasah, sebuah sepeda motor Honda Beat menyalip dari arah kanan dengan menyalakan lampu reting kanan.

“Namun tronton mengambil jalur terlalu ke tengah sehingga terjadilah laka. Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor luka di kepala dan langsung dilarikan ke RSUD Kapuas,” bebernya.

Korban meninggal diperkirakan saat dalam perjalanan, sebelum sampai di IGD RSUD Kapuas, korban dibawa sendiri oleh orangtuanya.

“Untuk kejadian ini selanjutnya kami serahkan ke Unit Laka Lantas Polres Kapuas,” pungkasnya. (AGS)

Loading...

Baca Juga