oleh

Bupati A3 Terima Bantuan Masker Dari Hotel Dialoog Banyuwangi

SUARAMERDEKA.ID – Pengelola hotel Dialoog Banyuwangi menyumbangkan 1200 masker yang diserahkan ke posko gugus tugas penanganan covid-19 Banyuwangi. Aksi solidaritas ini sebagai wujud dukungan dalam menghadapi pandemi virus corona di Kabupaten Ujung Timur Pulau Jawa.

Dari total 1200 masker diserahkan oleh Hotel Dialoog Banyuwangi. Terdiri dari 1000 masker kain dan 200 masker jenis N95. Masker-masker tersebut diserahkan kepada Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas (A3) di posko, Kamis (23/4/2020).

“Tujuan kami menyumbangkan masker ini ingin berpartisipasi membantu masyarakat dan paramedis di tengah situasi yang sulit ini,” kata General Manajer Hotel Dialoog, I Putu Susenayasa saat menyerahkan bantuan tersebut.

Dari 1000 masker kain yang disumbangkan Dialoog ini dipesan dari UMKM yang ada di Banyuwangi.

Baca Juga :  Perusahaan Tambang Emas PT BSI Diduga Pakai Jasa Pawang Hujan

“Masker-masker kain ini kami order dari UMKM yang ada di Banyuwangi. Sengaja kami ambil dari lokal Banyuwangi, karena kami juga berkeinginan produk lokal ini tetap tumbuh. Kami ingin saling memguatkan satu sama lain,” jelas Sena, sapaan akrab I Putu Susenahasa.

Bupati Anas pun menyambut baik bantuan masker tersebut. Bagi Anas, gotong royong semua pihak adalah hal penting yang harus ditumbuhkan dalam menghadapi pandemi ini.

“Terima kasih atas donasinya dari seluruh pihak yang selama ini terus mendukung upaya penanganan. Mulai dari asosiasi, pekerja profesi, ASN, termasuk Hotel Dialoog, dan pihak lain yang banyak memberi sumbangan. Semoga kita terus bahu-membahu hingga masalah ini tertuntaskan,” pungkas Anas. (BUT)

Baca Juga :  Menteri Pariwisata Puji Penyelenggaraan Banyuwangi Ethno Carnival 2019
Loading...