oleh

LSM SAKERA dan Masyarakat, Apresiasi Kapolres Situbondo

SUARAMERDEKA – Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariyono SH Sik memperoleh apresiasi dari LSM SAKERA dan masyarakat dalam menangani kasus korupsi tahun 2018, Kamis, (13/12/2018).

Apresiasi tersebut diberikan oleh Ketua LSM SAKERA, Syaiful Bari bersama masyarakat yang datang ke Mapolres Situbondo. Mereka menyampaikan apresiasi atas penanganan kasus korupsi oleh Polres Situbondo yang cepat. Serta pelayanan masyarakat yang semakin baik, dan profesional dan bebas korupsi.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan kata terima kasih kepada masyarakat. Yang telah memberikan sebuah apresiasi terutama dalam penanganan kasus korupsi sepanjang tahun 2018.

Menurut Kapolres Situbondo, selama ini pihaknya telah menangani 6 kasus korupsi yang juga telah diapresiasi oleh Polda Jawa Timur.

Baca Juga :  Sabu Mengantarkan Anex ke Jeruji Besi

Kapolres juga menambahkan bahwa Polres Situbondo telah mendapatkan penghargaan wilayah bebas korupsi (WBK). Penghargaan ini  dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Ia berharap depannya bisa berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan masyarakat bebas pungli.

“Kami ucapkan terima kasih kepada LSM SAKERA dan masyarakat. Yang telah memberikan apresiasi kepada kami. Dan percayalah, Polri dan TNI akan terus bersinergi. Untuk menjaga dan mengawal pembangunan kota Situbondo yang lebih baik,” ucapya.

Dalam acara itu Syaiful Bari secara simbolis mengalungkan bunga melati kepada Kapolres Situbondo dan Dandim 0823. (BUT/ANS)

Loading...

Baca Juga