oleh

Ketua KNPI Demisioner Pastikan Hadir di Kongres KNPI Putaran Kedua

SUARAMERDEKA – Ketua KNPI Demisioner periode 2015-2018 Muhammad Rifai Darus (MRD), memastikan diri akan hadir dalam kongres Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) putaran kedua. Kongres lanjutan ini digelar tanggal 5-6 Januari 2019 di Hotel Forest Bogor.

Demikian disampaikan MRD dalam pernyataan tertulisnya, Jumat (4/1/2019). Menurutnya, dinamika organisasi KNPI adalah proses menciptakan kader pemimpin masa depan. Ia juga memaklumi apapun bentuk dinamika itu.

“Membaca Kronologis dari 4 pimpinan sidang terkait Proses pemilihan ketua umum DPP KNPI pada Kongres KNPI XV diBogor pada tanggal 18-22 Desember 2018. Membaca penjelasan 3 Pimpinan Sidang terkait kronologis Kongres KNPI ke XV yang berlangsung tanggal 18-22 Desember 2018 di Bogor,” jelas Ketua KNPI Demisioner ini.

Selain itu, ia mengaku juga telah berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Ketua-Ketua DPD KNPI Provinsi Se-Indonesia. Ia juga menerima dan membaca surat undangan dari 6 pimpinan sidang, terkait sidang lanjutan pemilihan Ketua Umum DPP KNPI tahap 2. Pertimbangan lain, ia juga telah berkomunikasi dan berkoordinasi  dengan beberapa Senior KNPI.

Baca Juga :  Serah Terima Pataka, Noer Fajriansyah Resmi Jadi Ketua DPP KNPI

MRD juga menuturkan maksud kehadirannya di Kongres lanjutan tersebut. Ia ingin mendengarkan penjelasan secara langsung dari 6 pimpinan sidang. Terkait kronologis dan undangan yang yangdikirimkan ke semua peserta kongres sebelumnya.

Ia juga ingin turut serta memberikan kontribusi pemikiran dan solusi untuk semua permasalahan yang terjadi di tubuh KNPI.  Sebagai Ketua KNPI Demisioner, tentu saja masukannya berlandasakan pada AD/ART, Tatib Pemilihan dan Peraturan Organisasi lainnya.

“Mari kita membuka ruang dialog dan komunikasi. Untuk menyelesaikan segala sesuatu terkait dinamika organisasi KNPI,” tutupnya. (OSY)

Loading...

Baca Juga