oleh

Kapolres Muna Lepas 367 Anggota Komunitas Motor Trail di ODEW2B

SUARAMERDEKA.ID – Sebanyak 367 anggota komunitas motor trail dari 17 kota dan Kabupaten di Sulawesi Tenggara yang turut meramaikan kegiatan One Day Eksplore Wuna White Bharakat (ODEW2B) pertama 2019. Kegiatan ini dalam rangka hari Ulang Tahun Bayangkara yang ke 73.

Pelepasan komunitas motor trail ini dilakukan di depan Pintu Gerbang Mako Polres Muna, Sabtu (22/6/2019) pukul 09.20 WITA oleh Kapolres Muna AKBP. Agung Ramos Paritongan Sinaga SSos SH MSi .

Selain Kapolres Muna yang didampingi Waka Polres Muna Kompol. Yusuf Mars SH MH pada garis start, nampak pula Dandim 1416 Muna Letkol. Inf. Feby Triandiko. Hadir juga pimpinan SKP yang mewakili Bupati Muna dan Muna  Barat serta perwira Polres Muna dan sejumlah panitia lainnya.

367 Anggota Komunitas Motor Trail di ODEW2B

Dalam kegiatan tersebut, para peserta akan menempuh jarak 73 km, sesuai angka hari hut Bayangkari. Mereka akan melalui empat pos yang sudah ditentukan titik kordinatnya oleh panitia pada medan yang terjal dan menantang. Acara ODEW2B ini berakhir di Kabupaten Muna Barat.

Sebelum pemberangkatan, dalam sambutannya Kapolres Muna mengucapkan banyak terima kasih kepada semua peserta ODEW2B atas partisipasinya mengikuti kegiatan ini.

“Sekali lagi saya secara pribadi dan mewakili jajajaran polres Muna mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tim trail yang telah memeriahkan kegiatan ini. Dan berharap kepada semua tim terail agar dapat menjadi penyambung lidah. Bahwa sesungguhnya Kabupaten Muna dan Muna Barat, adalah satu bagian yang memiliki banyak destinasi wisata yang indah dan menantang. Dan ternyata isu tentang Muna yang rawan, itu tidak benar. Karena sesungguhnya Kabupaten Muna dan Muna Barat adalah daerah yang aman untuk dikunjungi,” kata Kapolres Muna. (MAC)

Loading...

Baca Juga