oleh

Noer Putra Bahagia: Seluruh Staf Kantor Imigrasi Kelas II Kota Parepare Harus Humanis

SUARAMERDEKA – Sebagai orang nomor satu di Kantor Imigrasi Kelas II Kota Parepare, Noer Putra Bahagia, bertekad memberikan service atau pelayanan prima buat seluruh masyarakat. Baik yang ingin membuat paspor untuk berangkat umrah, rekreasi keluar negeri, ataupun TKI.

Demikian dikatakan Noer Putra, saat ditemui awak media di Kantor Imigrasi jalan Jend. Sudirman nomor 87 Kota Parepare Sulawesi Selatan, Rabu (23/1/2019). Ia menjelaskan bahwa hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun kantor imigrasi Parepare.

“Bahwa hari ini adalah hari ulang tahun kantor imigrasi kelas II Parepare. Tentunya ulang tahun ini harus kita mewujudkannya dengan narasi positif. Bukan hanya kegiatan sermonial yang hampa akan nilai-nilai spirit dan optimisme,” kata Noer Putra Bahagia.

Lanjut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Kota Parepare, semua staf yang ada harus humanis melayani masyarakat. Jangan sampai muncul asumsi dari masyarakat bahwa staf dan pegawainya mempersulit masyarakat. Terutama masyarakat yang kurang mengerti sistem online. Semua pengawai Kontor Imigrasi Kelas II Kota Parepare harus siap membantu dan melayani. Pegawai kantornya harus menyadari tidak semua masyarakat faham teknologi.

Baca Juga :  Baso Sirajuddin, Krisis Air di Kelurahan Paria Akan Segera Berakhir

Bagusnya pelayanan yang ada di Kantor Imigrasi Kelas II Parepare ini dikemukakan Saharuddin, salah satu pemohon paspor. Dikatakan oleh pemohon paspor asal kabupaten Wajo ini, pelayanan memang sudah sangat baik. Ia mengaku tidak kesulitan dalam mengurus paspor untuk berangkat umrah pada tanggal (06/2/2019).

Saharuddin sangat mengapresiasi kinerja lembaga yang dinahkodai Noer Putra Bahagia ini. Karena dalam hitungan menit semua proses pembuatan paspor langsung selesai.

“Semoga kedepan kantor ini bisa menjadi rule of model. Dan tetap memberikan pelayan prima buat seluruh masyarat. Khususnya masyarakat Sulawesi Selatan,” ujar Saharuddin. (ASG)

Loading...

Baca Juga