oleh

Walikota Parepare Bersilaturrahim Di Kediaman Mantan Bupati Wajo

SUARAMERDEKA – Walikota Parepare Taufan Pawe bersama istrinya Erna Rasyid Taufan bersilaturrahim ke kediaman mantan Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru. Kunjungan ini juga dilakukan dalam rangka saling dukungdalam pileg mendatang.

Sungguh benar apa yang disabdakan Rasulullah SAW. “Barang siapa yang ingin dipanjangkan umurnya dan dimudahkan rezkinya maka hendaklah memperbayak bersilaturrahim”. Minggu malam (24/2/29019) sekitar pukul 20:00 WITA, Taufan Pawe di dampingi istrinya, Erna Rasyid Taufan yang juga calon legislatif DPR RI, dapil 2 Sulawesi selatan, bersilaturrahim ke kediaman mantan orang nomor satu Kabupaten Wajo, Andi Burhanuddin Unru, yang berlokasi di jalan Nusa Indah Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Silaturrahim Walikota Paprepare beserta istri ini diterima oleh dr. Baso Rahmanuddin, menantu mantan Bupati Wajo. Saat ini Baso Rahmanuddin adalah calon legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Didampingi istrinya, dr. Baso Rahmanuddin, mengucapkan permohonan maafnya karena mertuanya tidak ada ditempat. Andi Burhanuddin Unru sedang ada kegiatan di kota Makassar.

“Kendatipun demikian, silaturrahim Bapak Walikota Parepare harus tetap terlaksana. Antara saya dengan mertua posisinya sama,” kata Baso Rahmanuddin kepada suaramerdeka.id.

Baca Juga :  Dinsos Kapuas Gelar Sosialisasi BDT di Basarang

Walikota Parepare dua priode, dalam paparannya sempat memberikan komentar soal pemilihan bupati Wajo beberapa saat lalu. Baso Rahmanuddin adalah salah satu calon yang maju menjadi orang nomor satu di kabupaten Wajo kemarin,

“Menang dan kalah dalam pesta demokrasi itu adalah merupakan persoalan waktu. Dan kita harus menerimanya dengan ikhlas. Ada sebuah skenario Tuhan yang dimasa yang akan datang akan mempunyai hikmah yang besar, dengan catatan kita tidak boleh konstan, jalan ditempat. Tetapi harus memaju kualitas diri agar kita saat berkompetisi di moment berikutnya mampu meriah suara yang maksimal,” jelasnya.

Lanjut ketua DPC Golkar Parepare, survey merupakan suatu analisa akademik yang sangat ilmiah dalam memotret tingkat elektabilitas seorang caleg. Dan tidak boleh kita membantahnya, meskipun ada kekurangan. Diantaranya adalah tidak dapat mendeteksi golput dan money politik.

Baca Juga :  Logika Agama Tentang Dua Permohonan Iblis Yang Dikabulkan Allah

Dalam kesempatan ini juga Erna Rasyid Taufan sempat memberikan sebuah kenang-kenangan kepada dr. Baso Rahmanuddin. Berupa dua buah buku yang berjudul “Al-Quran dan Rahasia Umur 40 Tahun” dam “99 Doa Sehari-Hari”, yang ditulis sendiri.

“Semoga buku ini dapat menjadi pencerahan dan menjadi obat kegelisahan dan kegalauan. Dalam melaksanakan rutinitas sehari,” harap Erna Rasyid Taufan.

Baso Rahmanuddin berharap, Walikota Parepare tetap bersilaturrahim. Tidak hanya berakhir malam itu saja.

“Saya yakin dan percaya, Erna Rasyid Taufan akan meraih suara yang maksimal di Kabupaten Wajo. Dengan karakternya yang sangat religious dan merakyat,”kata Baso Rahmanuddin. (ASG)

Loading...

Baca Juga