oleh

Warga Muna Digegerkan Dengan Tertangkapnya Seekor Ular Piton

SUARAMERDEKA – Warga jalan Ahmad Yani Kelurahan Butung-butung Kecamatan Katobu, dikejutkan dengan munculnya seekor ular Piton sebesar paha orang dewasa dengan panjang kurang dari 5 meter, Kamis (28/3/2019) sekitar pukul 23.00 Wita.

Munculnya ular piton dari dalam kali samping Alun-alun sempat membuat kemacetan di tengah malam. Karena beberapa pengguna jalan, turut menyaksikan penangkapan tersebut.

April, 30 tahun, beralamat di Wapunto Kecamatan Duruka Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara, mengaku  bahwa dirinyalah yang menangkap ular tersebut dari dalam kali.

“Saya tidak tahu siapa yang pertama melihat. Saya hanya dihubungi dengan teman. Dia katakan ada ular besar dikanal dekat alun-alun,” papar lelaki yang sudah menangkap puluhan ular ini.

Baca Juga :  Jalan Lintas Kabupaten PALI Menuju MUBA Terancam Putus

Masih ditempat yang sama, menurut keterangan seorang warga bahwa sekitar sebulan yang lalu ular tersebut pernah muncul disiang hari. Warga yang melihat sempat mengejar, bahkan memukul ekornya. Ular piton  kemudian menghilang di semak belukar belakang RSUD Raha.

Ular piton yang ditangkap ini terlihat ada luka pada ekornya. Mungkin karena lapar setelah hujan, ular itu keluar mencari makan, terlihat dan tertangkap malam ini. (MAC)

Loading...

Baca Juga