oleh

Pra Hari Kartini, Rehat di Hotel Aston Banyuwangi Cukup 312.121 Rupiah

SUARAMERDEKA – Menyambut pra Hari Kartini, hotel Aston Banyuwangi memberikan paket istimewa bagi mereka yang ingin merasakan kenikmatan layanan hotel berbintang empat di ujung timur Jawa ini. Melengkapi penghargaan kepada penggerak emansipasi, Aston Banyuwangi memberikan potongan harga khusus makanan sebesar 21% untuk perempuan.

Saatnya untuk mempersiapkan acara bersama keluarga untuk berlibur. Salah satunya mencoba suasana menginap / istirahat ( rehat ) baru di luar rumah. Karena Hari Minggu tanggal 21 April 2019, bertepatan dengan momen Hari Kartini, Aston Banyuwangi, yang berdiri di Bumi Blambangan, di bilangan jalan Bawijaya, Kota Gandrung, menawarkan paket menginap yang super murah, khusysnya pada kaum hawa.

“Khusus menyambut pra Hari Kartini, kami berikan promo kamar harga Rp. 312.121,-. Sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Harga ini unik karena tanggal 21 untuk mengingatkan hari kelahiran Kartini,” ujar Cahya Fujiyama, Public Relations Aston Banyuwangi, Selasa (16/4/2019).

Program ini sebagai bentuk penghargaan bagi kaum perempuan masak kini. Sehingga harga tersebut hanya berlaku khusus bagi tamu perempuan saja yang melakukan pemesanan.

Baca Juga :  Dugaan Money Politik, Caleg DPRD Banyuwangi Dilaporkan LSM ARM

“Promo ini hanya terbatas untuk 10 kamar saja, jadi siapa cepat dia yang dapat.” Tambahnya.

Harga spesial ini hanya berlaku untuk periode menginap di tanggal 21 April 2019, selama satu malam. Tidak sampai disitu saja, Aston Banyuwangi juga memberikan promo menarik lainnya. Yakni potongan harga khusus makanan sebesar 21% untuk perempuan.

“Promo menarik ini diharapkan dapat meningkatkan antusias masyarakat Banyuwangi dalam memperingati Hari Kartini, khususnya bagi kaum wanita. Agar selalu mengingat bagaimana perjuangan Ibu Kartini dalam memperjuangkan emansipasi wanita. Kedepannya, Aston Banyuwangi akan terus memberikan promo-promo menarik serta inovasi-inovasi baru bagi masyarakat Banyuwangi,” ucap Kang Cahya, sapaan akrab Kang Cahya Fujiyama. (BUT)

Loading...

Baca Juga