oleh

Bhayangkari Polda Sultra Kunjungi Sejumlah Destinasi Wisata di Muna

SUARAMERDEKA.ID – Rombongan Bhayangkari Polda Sultra yang berjumlah 15 orang berkunjung ke kabupaten Muna. Kedatangan mereka ke Muna untuk bersilatirrahmi dengan Bhayangkari kabupaten Muna serta menikmati sejumlah destinasi wisata setempat.

Rombongan yang tiba di Pelabuhan Nusantaran Raha ini diketuai istri Karo Sapras Polda Sultra Ina Made Sutersen. Ikut dalam rombongan tersebut istri Wadir Pol Airut Polda Sultra Wita Andi Anugrah, istri Wadir Lantas Polda Sultra, Yuli Abas, istri Wadir Narkoba Polda Sultra Eko Aris, dan istri Kabag Analis SDM Polda Sultra Fani Leri Tutu.

Rombongan ini diterima Kapolres Muna AKBP. Agung Ramos Paritongan Sinaga SSos SH MSi bersama istri dr Nisle Purada Sihombing. Mereka hadir pula Waka Polres Muna Kompol. Yusuf Mars SH MH dan beberapa petinggi polres lainnya beserta belasan anggota Bhayangkari Polres Muna. Rombongan Bhayangkari Polda Sultra rencananya akan melakukan perjalanan wisata di Muna selama dua hari.

Baca Juga :  Bayi Perempuan Berusia Satu Hari Diletakkan di Kantong Hitam

Ditemui suaramerdeka.id di depan pintu dermaga, usai foto bersama, Kapolres Muna menjelaskan maksud kedatangan rombongan.

“Bahwa kedatangan para rombongan ibu Bhayangkari Polda Sultra dalam kunjungan wisatanya akan mengunjungi beberawa obyek wisata di Muna. Diantaranya Napabale, Liang Kabori, Masalili dan tempat kerajinan tenunan kain Muna,” jelas Kapolres.

Kedatangan Bhayangkari Polda Sultra Kunjungi Sejumlah Destinasi Wisata di Muna

Kapolres menambahkan, kunjungan ini adalah bagian dari penghargaan terhadap kondisi Muna. Sebab jika ibu-ibu Bhayangkari Polda Sultra ini menilai detinasi wisata dimuna tidak indah dan kamtibmas Muna tidak aman, tentulah tidak akan pernah ada  niat untuk mengunjungi obyek Wisata di Muna.

“Olehnya itu, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muna. Marilah kita selalu menjaga kelestarian dan keindahan wisata serta budaya kita. Dengan tidak melupakan untuk selalu menjaga kamtibmas. sehingga daerah yang kita cintai ini, akan selalu mendapatkan kunjungan. Baik itu dari wisatawan lokal maupun dari mancanegara,” tegas Kapolres Muna. (MAC)

Loading...

Baca Juga