oleh

Keluarga Besar Menteng Raya 58 Distribusikan Hewan Qurban

SUARAMERDEKA.ID – Seluruh elemen gerakan yang tergabung dalam Keluarga Besar Menteng Raya 58 berkumpul di Hari raya Idul Adha 2019/1440 H yang jatuh pada hari Minggu, 11 Agustus 2019. Usai melaksanakan sholat Idul Adha di Masjid Al Fataa (masjid di kawasan Menteng Raya 58 Jakarta Pusat), mereka langsung melakukan penyembelihan hewan qurban.

Ustadz Farihin menyampaikan, bahwa hewan qurban yang dipotong sebanyak 12 ekor sapi dan kambing.

“Alhamdulillah, bantuan dari donatur dan jamaah. Baik berupa sapi dan kambing ada sebanyak 12 ekor. Sapi ada 4 ekor dan kambing sebanyak 8 ekor,” ungkap ustadz Farihin.

Ia juga menjelaskan, bahwa seluruh daging qurban yang telah dipotong akan didistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Baca Juga :  KONI Kapuas Gelar Pemotongan Hewan Qurban

“Ada sekitar kurang lebih 800 bungkus (paket-red). Yang saat ini telah siap untuk dibagikan kepada seluruh masyarakat sekitar yang berhak untuk menerimanya. Termasuk Babinsa, Binmas, PPSU, dan anggota Koramil Menteng,” lanjutnya.

Selain itu, Ustadz Farihin juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang memberikan bantuan hewan qurban kepada Keluarga Besar Menteng Raya 58. Diantaranya adalah Kapolri dan juga Kapolda Metro Jaya.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih, baik kepada bapak Kapolri dan juga Kapolda Metro Jaya. Yang telah memberikan bantuan hewan qurban kepada kami, Keluarga Besar Menteng Raya 58. Semoga qurbannya diterima oleh Allah SWT,” tutupnya. (AMN)

Loading...

Baca Juga