oleh

Kepala Kampung Penawar Serahkan Bantuan Ekonomi Kreatif

SUARAMERDEKA.ID – Kepala Kampung Penawar, Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulangbawang Provinsi Lampung secara simbolis serahkan bantuan ekonomi kreatif kepada tiga kelompok penerima.

Kelompok ekonomi kreatif tersebut adalah Muslimat, kelompok PKK, dan kelompok pemuda karang taruna. Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh kepala kampung Penawar Mawardi secara langsung di kantor Kampung Penawar, rabu (14/8/2019).

Penerima yang mewakili dari kelompok ibu-ibu PKK diwakili oleh Albasimah. Dari kelompok ibu-ibu Muslimat diwakili oleh Eti Mukmin. Sementara dari perwakilan kelompok pemuda karang taruna diwakili oleh Beni Chandra Pura.

Beni menyampaikan ucapan trimakasih kepada kepala kampung Penawar yang telah memberikan bantuan ekonomi kreatif kepada pemuda karang taruna.

Baca Juga :  Dugaan Money Politik, Caleg DPRD Banyuwangi Dilaporkan LSM ARM

“Kami akan alokasikan dana tersebut untuk usaha ternak kambing kelompok yang akan kami kembang secara bersama,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama kepala kampung Penawar Mawardi, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Tulangbawang yang telah membantu masyarakat kami dalam mengembangkan kewirausahaan masyarakat.

Mawardi juga menghimbau kepada para masyarakat trutama kelompok penerima bantuan agar sungguh sungguh dalam mengembangkan usahanya dan berharap agar modal ini bisa berkembang dan dapat membantu perkembangan ekonomi masyarakat di kampung penawar ini harapnya.

Dalam rangka penyerahan bantuan tersebut nampak hadir ketua Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) Para ketua Rt-Rw dan aparatur Kampung lainnya. (MWD)

Loading...

Baca Juga