oleh

KBPP Polri Kalteng Bertandang ke Resort Kapuas

SUARAMERDEKA.ID – Pengurus Resort Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) Polri Kapuas telah menerima kunjungan Pengurus Daerah KBPP Polri Kalteng (Kalimantan Tengah) di aula Pesat Gatra Polres Kapuas, Senin (19/8/2019).

Kunjungan ini dalam rangka persiapan akan dilaksanakannya Musyawarah Resort (Musres) KBPP Polri se-Kalimantan Tengah masa bakti 2019-2024.

Rombongan dipimpin Ahmad Syarif mewakili pengurus KBPP Polri Daerah Kalteng, yang disambut Ketua KBPP Polri Resort Kapuas Joniansyah beserta jajaran pengurus yang didampingi Pembina Kanit Binpolmas Ipda Sutarman dan Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kapuas

Menurut Kasat Binmas Polres Kapuas AKP Ahmad Supian, pelaksanaan kunjungan silaturahmi itu, juga merupakan salah satu upaya Organisasi Kemasyarakatan ini untuk terus bermuara pada penguatan rasa “bangga menjadi anak Polisi” dalam Keluarga Besar Polri.

Baca Juga :  Anggota Polres Muaraenim Bekuk Bandar Narkoba Asal PALI

“Baik anak dari Polri/PNS Polri aktif maupun anak dari Purnawirawan Polri/PNS di lingkup Polri,” tulis Kasat Binmas Polres Kapuas AKP Ahmad Supian via whatsapp kepada suaramerdeka. Id, Selasa siang (20/8/2019).

Adapun setelah penyambutan dengan ucapan selamat datang, kemudian secara simbolis penyerahan Term Of Reference (TOR) Musres KBPP Polri Kalteng masa bakti 2019 – 2024. Diserahkan dari Pengurus KBPP Polri Kalteng kepada pengurus Resort Kapuas.

Selanjutnya dirangkai dengan mengunjungi Sekretariat KBPP Polri Resort Kapuas di Kompleks ASPOL Polres Kapuas untuk kegiatan ramah tamah. (SAS)

Loading...

Baca Juga