oleh

Azis Syamsuddin Dukung M Alipudin Jadi Ketua HIPMI Jaya

SUARAMERDEKA.ID – Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Politik dan Keamanan (Korpolkam) Azis Syamsuddin menyatakan mendukung M Alipudin Gora Kunjana menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta Raya (Hipmi Jaya). Saat ini M Alipudin tercatat sebagai Calon Ketua Umum BPD HIPMI Jaya masa bakti 2020-2023.

Dukungan ini diisyaratkan Azis Syamsuddin dengan menghadiri acara Diskusi Sahabat Bang Ape di Djournal House, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020) pagi. Bang Ape adalah panggilan akrab M Alipudin.

“Saya pribadi mendukung Alipudin, nomor urut 3 sebagai Ketua Umum Hipmi Jakarta. Alipudin adalah pengusaha muda yang luar biasa. Keinginan dia menjadi Ketua Umum Hipmi Jaya kita sama-sama harus mendukung,” kata Azis Syamsuddin, dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (6/3/2020).

Muhamad Alipudin, yang pernah menjabat sebagai Fungsionaris Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini yakin akan menang satu putaran. Ia mengatakan menjadi calon ketua BPD HIPMI Jakarta merupakan niat baik seorang kader untuk ikut berkontribusi bagi kemajuan organisasi dan juga membantu anggotanya naik kelas.

M Alipudin adalah CEO Tembesi Construction yang bergerak di sektor konstruksi dan properti. Visi misinya dalam pencalonannya sebagai Ketua Umum BPD Hipmi Jaya diantaranya membangun kemitraan strategis dengan pemerintah, membuat sistem dana abadi, memanfaatkan digitalisasi, membuat pelatihan dan kaderisasi, aktif dalam pergaulan lintas organisasi, dan pemberdayaan kader perempuan.

“HIPMI Jaya akan menjalin sinergitas dengan Pemprov DKI Jakarta, menjadi organisasi mandiri yang bisa menaungi anggotanya, maju dan modern, melahirkan kader pengusaha terbaik, memiliki banyak jaringan, dan tak lupa turut meningkatkan peran perempuan dalam membangun organisasi HIPMI Jaya,” katanya. (OSY)

Loading...

Baca Juga