oleh

Mayday, Polwan Polres Metro Jakbar Bagikan Bunga di Trafick Light Slipi

SUARAMERDEKA.ID – Dalam peringatan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada setiap tanggal 1 mei, ada suasana yang berbeda di trafick light Slipi Jakarta Barat, Rabu (1/5/2019).

Terlihat sejumlah Srikandi Wanita ( Polwan) Polres Metro Jakarta Barat yang turun di lokasi trafic Light Slipi. Kehadirannya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas kepada para buruh yang akan menyalurkan aspirasinya di sejumlah tempat.

Para Polwan Polres Metro Jakarta Barat ini menyambut hangat rombongan yang melintasi di sekitar trafic light, dengan membagikan bunga kepada rombongan buruh yang melintasi trafick light Slipi.

Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Barat AKBP Widiastuti mengatakan, kegiatan ini diikuti sekitar 45 polwan Polres Metro Jakarta Barat.

“Kami terjun saat ini dalam rangka colling system. Sebagai wujud rasa empati kita kepada para saudara-saudara kita kaum Buruh. Yang sedang berjuang menyalurkan aspirasinya. Sambil membagikan bunga, Polwan juga memberikan himbauan untuk menyalurkan aspirasinya dengan tertib,” ujar Widiastuti. (AMN)

Loading...

Baca Juga