oleh

Berakhir Menikah, Riska Wartawati MTI Mengakhiri Masa Lajangnya

SUARAMERDEKA.ID – Hari Kamis (25/1/204) merupakan momen bermakna bagi Risdiyawati (Riska), wartawati media online MTI (Media Tipikor Indonesia) Banyuwangi yang mengakhiri masa lajangnya bersama I Gede Suarjaya di kediaman mempelai wanita (Riska) di lingkungan Sawahan Kelurahan Pengantigan Banyuwangi.

Prosesi upacara akad nikah berlangsung pukul 10.00 WIB, Kamis (25/1/24) di hadiri tokoh masyarakat, dan lingkungan serta jajaran insan pers Media Tipikor Indonesia dan teman sejawat lainnya dalam kesaksian jalannya upacara pernikahan.

Suami I Gede Suarjaya asal Denpasar Bali, mempersunting istri Risdiyawati menjalankan ritual sakral pernikahan dengan prosesi akad nikah dengan syari’at muslim, yang diketahui sebelum melangsungkan pernikahan I Gede Suarjaya sudah _Mualaf_menjadi / memeluk Agama Islam, dengan nama Muhammad I gede Suarjaya.

Baca Juga :  Polda Sumut Pastikan Akan Usut Tuntas Kasus Penembakan Wartawan

Risdiyawati mengatakan terima kasih atas kehadiran teman dalam prosesi pernikahan saya. Semoga pernikahan kami atas Ridlo dan ijin Nya, serta senantiasa diberi Rizki dan nilai sehat.

” Saya ucapkan terima sudah menyempatkan hadir dalam upacara pernikahan saya. Inshaallah say menjadi istri yang tawadhu’ / tunduk suami sebagai imam keluarga. Andai suami mengijinkan saya masih / boleh di lapangan, saya tetap wartawati walau tidak maksimal dilapangan sebagaimana sebelum saya menikah. Tapi kalau suami tidak mengijinkan saya melakukan activitas yang biasa saya geluti, saya sebagai istri, siap mengikuti suami sebagai imam saya, yang jelas jadi ibu rumah tangga.” tutur Riska, sapaan akrab Risdiyawati, usai akad nikah.

Baca Juga :  Dinas Kesehatan Ketapang Realisasikan Pekerjaan DAK Fisik TA 2020

Semoga pernikahan Riska menjadi pernikahan yang selamanya, dan membangun rumah tangga yang Sakinah Mawadah Warahmah (Samawa),,,serta selamat menempuh hidup baru. (BUT).

Loading...