oleh

Bergabung Di Al Ittihad Karim Benzema Resmi Tinggalkan Real Madrid

SUARAMERDEKA.ID – Al Ittihad akhirnya sah memiliki Karim Benzema. Penyerang asal Prancis itu dikontrak dua tahun dengan gaji selangit. Wow!

Benzema sudah mengumumkan kepergiannya dari Real Madrid akhir pekan kemarin dan baru saja mengadakan jumpa pers untuk melepasnya secara resmi di Santiago Bernabeu, Selasa (6/6/2023).

Tepat sehari sebelumnya, Benzema rupanya menuntaskan proses kepindahannya ke Al Ittihad. Bersama agennya, pria 34 tahun itu bertemu langsung Presiden KLub Anmar Al-Haili dan wakil presiden Ahmed Kaaki di Hotel Four Seasons Madrid yang berlangsung kurang dari 1,5 jam.

Benzema bahkan sempat tertangkap kamera sudah memegang jersey Al Ittihad. Hal tersebut dikonfirmasi oleh klub Arab Saudi tersebut, Rabu (7/6) dini hari WIB atau Selasa malam waktu setempat.

Baca Juga :  Bandara Banyuwangi Siap Disinggahi Pesawat Delegasi KTT G 20. Bakal Buka Operasi 24 Jam

Benzema rupanya sudah resmi diikat Al Ittihad dengan kontrak sampai 2025, yang disertai opsi perpanjangan setahun. Benzema kabarnya digaji 200 juta euro per tahun.

Al Ittihad mengunggah video Benzema mencetak gol terakhirnya untuk Madrid saat berimbang 1-1 kontra Athletic Bilbao lalu. Video berdurasi 39 detik itu ditutup sesi penandatanganan kontrak dan ucapan singkat dalam bahasa Arab dari pemain keturunan Aljazair itu.

“Saya tidak sabar bertemu kalian di Jeddah.” ujar Benzema seperti dikutip akun twitter resmi Al Ittihad.

Karim Benzema mengakhiri 14 tahun kariernya sebagai pemain Real Madrid dengan torehan lebih dari 300 gol dan 25 gelar bergengsi. (RED)

Sumber : detik.com

Baca Juga :  Hubungan Indonesia- Palestina, Tidak Saja Ideologis, Tapi Juga Historis
Loading...