oleh

Bi-fest Gelar Drag Bike Lintasi Leter “S” Pavorit, Jadi Sirkuit Pembalap

SUARAMERDEKA.ID – Jalur umum yang biasa motor, mobil lalu lalang melewati jalur favorit Leter “S” desa Dasri kecamatan Tegalsari dimungkinkan bakal mengalami pengalihan sementara beberapa hari ke depan, faktor akan diadakan (Bi-fest) Banyuwangi Festival Drag Bike 2023.

Seperti biasa, jalan fapofit Leter “S” akan difungsikan dan disulap menjadi sirkuit balapan motor secara non permanen oleh panitia penyelenggara Club Banyuwangi Otomotif Sport Club (BOSC ) dibawah naungan resmi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jatim.

Pelaksana Supri Handoyoyitno, mengatakan pelaksanaan Drag Bike digelar secara eksklusif pada akhir tahun ini, rencana pada Sabtu – Minggu 18 -19 Nopember 2023 sesuai kalender (Bi-fest) Banyuwangi Festival.

Bahkan sejak Selasa ( 7/11/2023) seluruh anggota BOSC yang sudah terbentuk panitia pelaksana menggelar rapat untuk membentuk khusus koordinator bidang.

Baca Juga :  Sambut Bulan Ramadhan Para Takmir Masjid di Banyuwangi Divaksin Covid-19

“Malam Rabu ini kita sudah membentuk koordinator dan tentu sekalian tugas yang diembannya, dan nanti koordinator membentuk anggota yang ditugaskan.” terang Supri Handoyoyitno saat membuka acara rapat.

Lanjut Pak PU, sapaan akrab Supri Handoyoyitno menambahkan, kalau secara teknis 80 persen persiapan sarana dan prasarana termasuk keperluan Administrasi dan persyaratan sudah dilaksanakan oleh panitia sesuai tugasnya.

“Secara teknis tinggal pelaksanaan, namun dengan waktu yang masih ada spasi ini kita tetap lakukan rapat koordinasi sampai mendekati hari H.” tambah Supri.

Gelaran atraksi balap motor atau olah raga otomotif tersebut selain Drag Bike, nanti juga akan dimeriahkan atraksi Freestyle dengan berbagai kelas unggulan.

Baca Juga :  Masjid Raya Jakarta Islamic Centre Gandeng Superqurban Rumah Zakat

Ada kelas Open, Pemula, Supporting dan kelas lokal dan Karesidenan Besuki.

Untuk itu, Gelaran ini bakal sangat meriah didukung hadirnya para pembalap handal dari Jawa Bali dan Lombok yang sudah menyiapkan motor tunggangannya “Prepare Your Engine” dan silahkan menghubungi kontak panitia untuk menggali segala informasi. +62 812-4665-4545.(BUT).

Loading...