oleh

Bulan Suci Ramadan di Banyuwangi Banyak Maling Berkeliaran, Untuk itu Waspadalah.!!!

SUARAMERDEKA.ID – Lagi – lagi Bulan Puasa Ramadan, aksi pencurian semakin meresahkan di Kabupaten Banyuwangi. Kali ini, peristiwa tersebut terjadi di Lingkungan Kebun Jeruk (kampung kanalan), Lateng, Kecamatan Banyuwangi Kota pada Jumat (15/3/2024) subuh.

Sebuah motor CB milik Aldo, warga setempat, hilang dicuri. Beruntung, motor tersebut dalam kondisi kehabisan bensin, sehingga pencuri hanya meninggalkannya di tanah kosong yang ditutupi terpal.

“Motor milik Aldo dicuri malam hari dan ditemukan di kebun belakang. Saya mengimbau kepada seluruh warga agar meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan rumah dan lingkungan.” ungkap Bambang, Ketua RW setempat memberikan imbauan kepada warganya.

Kejadian ini membuat gempar warga setempat, karena kampung kanalan yang biasanya aman kini menjadi rentan terhadap tindak pencurian.

Baca Juga :  Michael Dan Kades Gumirih Apresiasi Putusan Bawaslu Banyuwangi

“Saya heran, tiba-tiba ada terpal di kebun. Awalnya saya pikir ada orang habis kelon di kebun, namun ternyata saya menemukan sebuah motor.” terang Bo, warga setempat yang menemukan motor yang disembunyikan oleh pencuri.

Sementara Kapolsek Banyuwangi, AKP. Kusmin, mengaku belum menerima laporan resmi terkait kasus pencurian tersebut. Meski begitu, ia akan segera memerintahkan anggota jajarannya untuk menyelidiki upaya pencurian yang terjadi.

“Saya akan memerintahkan anggota untuk segera melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini.” tegasnya.(BUT).

Loading...