oleh

Bupati Buru Selatan Gunakan hak Pilihnya di TPS 3 Desa Lektama

SUARAMERDEKA.ID – Bupati Buru Selatan Tagop Sudarsono Soulisa didampingi Safitri Malik Soulisa  menggunakan hak suaranya di TPS 3 di Desa Lektama, Kecamatan Namrole Kabupaten Buru Selatan. Ia mengajak warga untuk tidak golput dan segera mendatangi TPS terdekat.

Masyarakat Buru Selatan mulai memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan, Rabu (9/12) pagi. Ratusan masyarakat terpantau di sepanjang jalan mendatangi TPS yang ada.

Pantauan suaramerdeka.id, Tagop Soulisa tiba di TPS pukul 08.54 WIT dan mencoblos pada pukul 09.00 WIT. Sebelum menggunakan hak pilihnya, Bupati Bursel bersama dengan masyarakat memantau sejumlah TPS di sekitar Desa Lektamal.

Usai mencoblos, ia mengatakan Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan tahun ini sangat menarik dan memiliki beban yang tidak mudah. Hal ini disebabkan karena jumlah pasangan dalam kontestasi kali ini ada tiga kandidat.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Namrole Desa Lektama untuk segera menggunakan hak pilihnya.

“Sering saya sampaikan sebelum menentukan pilihan lihat dulu rekam jejaknya, visi misinya. Sehingga saat memilih tidak bingung. Dan saya harap tidak golput,” kata Tagop Soulisa.

Sementara itu, menurut salah Satu Masyarakat Desa Lektama Fifin Ely mengatakan, masyarakat Desa Lektamal tampak antusias menyambut Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Buru Selatan kali ini. Adapun jumlah pemilih di TPS 3 sendiri mencapai total 200.

“Seluruh warga masyarakat sangat antusias. Saya berharap agar masyarakat lainya tidak ada yang golput,” ujarnya.(SAM)

Loading...

Baca Juga