oleh

Bupati Tambrauw Tanggapi Pengerjaan Aspal di Tanjakan Gunung Della

SUARAMERDEKA.ID – Bupati Tambrauw menyampaikan jasa pelayanan masyarakat terhenti akibat rencana pengerjaan aspal di tanjakan Gunung Della. Proyek peningkatan pembangunan ruas jalan nasional ini mengakibatkan Jasa Pelayanan Masysrakat terhenti kurang lebih seminggu.

Pekerjaan peningkatan ruas jalan Tanjakan Gunung Della yang rencananya akan di Aspal. Namun rencana tersebut hanyalah wacana karena perbaikan peningkatan pekerjaan ruas jalan Nasional tak kunjung usai.

Bupati Tambrauw Gabriel Assem SE MSi saat dihubungi Via WhatsApp, Kamis (27/6/2019) menjelaskan bahwa ruas jalan Malaumkarta-Mega adalah ruas jalan Nasional yang terpendek di Provinsi Papua Barat. Jalan ini merupakan salah satu ruas jalan terlama yang dikerjakan. Hingga saat ini tidak terselesaikan oleh Satker PJN Wilayah II Sorong.

“Pemda Kabupaten Tambrauw sangat berkepentingan dengan adanya ruas jalan tersebut yang menghubungkan kedua Kabupaten yaitu Sorong – Tambrauw sebab dapat mendukung kelancaran tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan bagi Masyarakat, khususnya Masyarakat Tambrauw,” tutup Bupati Tambrauw. (OSB)

Loading...

Baca Juga