oleh

Bupati Wajo Sambangi Gelaran Seni Karang Taruna

SUARAMERDEKA.ID – Bupati Wajo Amran Mahmud menghadiri perlombaan olahraga dan seni yang digelar oleh karang taruna kabupaten Wajo, Senin (17/8/2020) malam. Acara lomba tersebut berlangsung di Posko Bantuan Logistik gedung PKK jalan Jendral Ahmad Yani no. 38 Sengkang kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.

Perlombaan yang digelar ini merupakan rangkaian peringatan hari kemerdekaan RI ke 75. Olahraga dan seni yang dipertandingkan seperti catur, tennis meja, permainan outbound dan lomba karaoke. Kegiatan lomba berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan jaga jarak.

Lomba olahraga dan seni ini diikuti oleh tim karang taruna kabupaten dan tim dari 14 kecamatan se kabupaten Wajo. Adapun tema tahun ini adalah “Memupuk jiwa sosial dan solidaritas di masa pandemi   covid 19”.

Baca Juga :  Gubernur Sulsel Hibahkan Terminal Callaccu ke Kabuapaten Wajo

“Kegiatan yang berlangsung ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota pejuang sosial karang taruna  ” ungkap Ketua Karang Taruna kabupaten Wajo, Abdul Rahim STP.

Sementara itu, Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud,S.Sos.MSi menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba. Ia juga berpesan agar generasi muda tetap inovatif dalam berkarya.

Pada kesempatan ini Bupati  berterimah kasih kepada karang taruna yang telah banyak membantu   menjembatani pemerintah dengan masyarakat dalam berbagai hal seperti kegiatan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Sekaligus menyemangati para pemuda untuk terus berusaha.

“Saya hadir untuk menyemangati saudara muda sekalian. Untuk sukses butuh proses dan banyak membangun hubungan. Bekerja ikhlas, bekerja pintar dan berusaha untuk mandiri serta menjunjung tinggi kejujuran dalam segala hal menjadi kunci penting untuk sukses dalam menghadapi banyak dinamika kehidupan,” ungkap Bupati Wajo. (FAR)

Loading...

Baca Juga