oleh

Dari Tahanan, Rizieq Shihab Tulis Surat Untuk Keluarganya

SUARAMERDEKA.ID – Muhammad Rizieq Shihab menuliskan secarik surat kepada keluarganya. Surat tersebut ditulis diatas secarik kertas dengan tulisan berwarna biru.

Surat tersebut marak beredar di dunia maya sejak Senin (14/12/2020) malam. Kuasa hukum FPI Aziz Yanuar membenarkan bahwa surat itu memang ditulis sendiri oleh Habib Rizieq dari dalam Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

“Benar itu (surat yang ditulis Rizieq Shihab-red),” kata Aziz, seperti yang dilansir dari jpnn.com, Senin (14/12/2020).

Berikut isi lengkap surat tersebut:

Assalamualaikum WT, WB. Semoga Ummi dan semua anak-anak Aba selalu sehat dan berkah, serta dalam lindungan Allah SWT. Alhamdulillah, Aba saat ini ada dalam sel yang pernah Aba tempati dulu. Dan Aba dalam kondisi sehat wal’afiat, aman dan nyaman, tenang dan senang, tidak ada sedikitpun perasaan duka dan sedih, atau khawatir dan takut. Semua petugas tahanan baik

Setiap hari Insya Allah SWT, Aba akan puasa, sehingga kiriman makanan ke Aba cukup sekali saja menjelang buka puasa. Sedangkan untuk sahur, cukup kurma dan cemilan saja. Boleh juga kirim teh atau susu di termos kecil untuk buka.

Terkait pesanan Aba berupa kitab-kitab dan keperluan sehari-hari, jangan dikirim sekaligus, tapi bertahap. Salam Aba buat semua Habib dan ulama serta umat agar sabar dan tetap semangat revolusi akhlak. Jangan lupa selalu jaga prokes. Semoga wabah Corona segera berlalu. Dari tempat ‘Uzlan 14 Desember 2020. Yang mencintai kalian, HRS.

(AMN)

Loading...

Baca Juga