oleh

DPU CKPP Banyuwangi Gelar Intern Lomba – Lomba Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 77 ke Tahun

SUARAMERDEKA.ID – Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 77 tahun DPU CKPP Banyuwangi meenggelar lomba – lomba. Diantaranya lomba tenis meja, estafet bola pimpong beregu, jepit balon, masukkan paku dalam botol ber regu, dan lomba sendok mengular, Selasa (23/8/2022) di halaman kantor DPU CKPP, dimulai Pukul 06.00 WIB hingga selesai.

plt. Kepala DPU CKPP Banyuwangi, Danang Hartanto, melalui Kepala Bidang Tata Ruang, Bayu Hardiyanto, mengatakan lomba ini lomba intern kantor DPU CKPP Banyuwangi dalam rangka Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 77 tahun, bertempat di halaman depan kantor, dengan beberapa jenis yang dilombaka dengan diikuti segenap karyawan karyawati termasuk pejabat kompetennya.

” Lomba diikuti semua kompeten pejabat DPU CKPP beserta semua staf termasuk lima UPTD DPU CKPP. Kreteria kegiatan lomba – lomba mulai lomba tenis meja, estafet bola pimpong beregu, jepit balon, memasukkan paku dalam botol beregu dan lomba sendok bola mengular, untuk perserta lomba dengan pakaian warna biru. Turut serta pesertanya dari ibu-ibu Dharma Wanita ” urai Bayu.

Baca Juga :  Blunder Stafsus Milenial, Opini Chusnatul Jannah

Lanjut Bayu menambahkan, peserta yang mengikuti perlombaan dari masing-masing Bidang, ada 4 (empat) Bidang dan 1 (satu) Sektetariat, serta 5 (lima) UPTD. Peserta yang menang dalam kegiatan lomba mendapatkan berbagai macam hadiah Doorprize.

Dengan harapqn diadakan lomba – lomba ini menambah seduluran dan sesuai tema ‘Guyup Rukun Seduluran’ selawase dikantor Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Cipta Karya, Perumahan dan Permukiman (CKPP) Kabupaten Banyuwangi. (BUT).

Loading...