oleh

Dugaan Pejabat Eselon Banyuwangi Berselingkuh, Semoga Tidak Berfakta

SUARAMERDEKA.ID – Dugaan aroma tidak sedap pada beberapa pejabat eselon tertinggi hingga eselon terendah di lingkungan organisasi perangkat daerah (OPD), Kabupaten Banyuwangi terkait memiliki wanita idaman lain (WIL) akrab di sebut selingkuh, atau mama muda (Mamud) antar SKPD, dalam satu SKPD dan juga eselon ASN dengan wanita diuar SKPD, LSM Macan Putih mendengar aroma angin tidak sedap menjadi risih.

Hal ini menurut As’ad Nagib, kompeten LSM Macan Putih boleh terjadi atau tidak terjadi. Pasalnya beberapa pejabat eselon tinggi hingga eselon bawah di lingkungan OPD Banyuwangi kok banyak orang umum / masyarakat mengetahui prifasi perselingkuhan atau mama muda pejabat yang sebetulnya save rapi, tapi kasak kusuk dugaan ini sepertinya tidak rahasia lagi.

“Maaf, saya terus terang risih mendengar dugaan perselingkuhan beberapa pejabat eselon mulai eselon atas hingga eselon bawah memiliki WIL / perselingkuhan yang katanya dengan wanita luaran (non ASN), ada dengan satu SKPD, ada antar SKPD. Dan itu sudah tidak rahasia. Artinya, intu hal intern, prifasi seseorang, kenapa sampai mencuat, bahkan ada yang viral di medsos online beberapa bulan lalu.” kata As’ad Nagib, dengan nada menyayangkan. Minggu (5/11/2023).

Baca Juga :  12 Marga Besar di Kabupaten Supiori Dukung Pasangan Naomi Piet

Lanjut As’ad, di beberapa kota / Kabupaten, provinsi, yah memang ada pejabat atau ASN selingkuh, itu saya tau dari media online, koran. Tp Banyuwangi sepertinya janjian aroma tidak sedap ini saya amati dari info ke info seperti berjamaah. Apa pejabat dilingkungan OPD Pemkab Banyuwangi ini selain mendapat formal gaji dan TPP ada masukkan lain untuk beaya hidup selingkuhannya.

“Saya keluarga besar LSM Macan Putih menyayangkan para beberapa pejabat eselon di duga memiliki WIL atau mama muda. Hal prifasi seseorang kok bisa keluar ke ranah umum, yang semestinya orang lain tidak memahami menjadi tau, sama halnya ada asap pasti ada api. Atau mungkin pejabat dilingkungan Pemkab Banyuwangi ada sumber penghasilan lain untuk beaya hidup WIL / selingkuhannya/ istri mudanya, jadi gampang dan berani kakean pola (kebanyakan pola).” tambah As’ad.

Baca Juga :  Konsisten Raih Sakip A, Gubernur Khofifah Beri Penghargaan ke Banyuwangi

Semoga saja dugaan dugaan beberapa pejabat eselon di OPD Pemkab Banyuwangi memiliki istri muda ada yang lebih lima tahun, dua tahun bahkan ada yang baru menjalani. Mudah mudahan ini merupakan isue belaka, dan kebenaranya tidak ada, walau aroma semerbak negativ semoga saja tidak sesuai faktanya.(BUT).

Loading...