oleh

Ganjar-Mahfud Lebih Potensial Menangkan Pilpres Dibandingkan Prabowo-Gibran dan Anies-Cak Imin

Ganjar-Mahfud Lebih Potensial Menangkan Pilpres Dibandingkan Prabowo-Gibran dan Anies-Cak Imin

Oleh : Yudi Syamhudi Suyuti
Ketua Umum Front Pembangunan Persatuan Rakyat / Politisi PPP

Secara realita, Pilpres 2024 yang bakal diikuti 3 Paslon semuanya merupakan putera putera terbaik di Indonesia, namun, harus kita akui Ganjar-Mahfud paling berpotensi untuk menang.

Prediksi kemenangan Ganjar-Mahfud dibandingkan Paslon lainnya seperti Prabowo-Gibran atau Anies-Muhaimin dapat dilihat dari minat pemilih secara faktual.

Parameter Ganjar-Mahfud lebih mampu menangkan Pemilu 2024 ini, dapat dilihat dari figur Ganjar-Mahfud, Partai pengusung dan pendukung, relawan dan kelompok-kelompok pergerakan yang militan dalam menjawab harapan rakyat warga.

Selain itu pasangan Ganjar-Mahfud paling dapat dipercaya rakyat warga dibanding 2 kompetitor lainnya. Rakyat butuh Trust.

Baca Juga :  Jelang World Surf League Championship Tour, Bupati Ipuk Bertemu Menparekraf

Kelebihan Ganjar-Mahfud mampu menjadi magnet di hati rakyat warga dari segala lini, segala sektor juga segala usia dan dari pedesaan juga perkotaan.

Dilihat dari kekuatan politiknya, partai-partai pengusung dan pendukung, relawan serta para penggerak lainnya berpotensi menggalang dukungan dari tingkat akar hingga elit. Dimana situasi nasional di segala sektor pembangunannya, baik secara politik, ekonomi, sosial, budaya, hankam memerlukan kepastian rule of law (aturan hukum) dalam mencapai kemajuannya.

Dwi Tunggal Ganjar-Mahfud ini memiliki 3 daya tarik utama dalam mempercepat kemajuan nasional yang memikat hati rakyat warga hingga sampai pada kotak suara.

3 Daya tarik yang dimiliki Ganjar-Mahfud tersebut adalah : Eksekutor Terbaik, Demokratik dan Inklusif.

Baca Juga :  Plt Bupati Bener Meriah Berharap Realisasi Dana Desa Cepat dan Tepat

Ketiga daya tarik tersebut, yang mampu menjawab tantangan Indonesia hari ini dan masa yang akan datang sesuai cita-cita Pancasila. (RED)

Loading...